Konsumen Selalu Puas Diservis PSK Artis, Kamis Nanti Polisi Interogasi 2 PSK Artis - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Konsumen Selalu Puas Diservis PSK Artis, Kamis Nanti Polisi Interogasi 2 PSK Artis

on

robby abbas sang mucikari PSK artis

 

Sapujagat.com – Kapolres Jakarta Selatan Kombes Wahyu Hadiningrat menjelaskan RA memiliki sekitar 200 PSK. Namun tak semuanya dari kalangan artis dan model.

Dari penuturan tersangka RA, tarif 200 lebih PSK yang dua dimiliki berkisar Rp 80-200 juta. “Calon pelanggan harus membayar DP 30 persen pada H-2,” kata Wahyu.

Inisial RA untuk mucikari yang memiliki 200 PSK bernama Robby Abbas atau Obbie (32). Bahkan saat membongkar kasus tersebut, polisi mengamankan wanita model majalah pria dewasa berinisial AA bertarif Rp 80 jtua di sebuah kamar hotel di Jakarta. Menurut pengakuan Robby, pengguna jasa layanan PSK artis dari berbagai macam kalangan.

“Bisnisman, berbagai macam kalangan, kalau pejabat saya tidak terlalu tahu,” kata Robby di Polres Jakarta Selatan, Senin (11/5).

Namun, lanjut dia, tak setiap hari ada klien yang menghubungi dirinya untuk mem-booking artis atau model. “Sebulan tergantung ada berapa, bisa satu atau dua,” akunya.

Lalu apakah klien pernah komplain pelayanan artis atau model? “Enggak pernah. Biasanya kalau ada (pengguna jasa) suka atau cocok bisa langsung lewat dia langsung ke anaknya (tanpa ke mucikari),” ungkapnya lirih.

Kamis 14 Mei 2015 Polisi Akan Interogasi 2 PSK Artis

Polisi menjadwalkan akan memeriksa sejumlah saksi pada Rabu dan Kamis mendatang. Namun polisi tidak membeberkan apakah PSK AA yang juga model majalah dewasa akan ikut diperiksa.

“Minggu ini ada 2 saksi dan 2 dari pemakai. Kamis kita akan panggil 2 orang wanita dari daftar 200,” tuturnya.

Menurutnya, Robby tidak memasang foto para artis dengan kondisi berpakaian minim. Dia juga tidak menjerat pelaku dengan Undang-Undang ITE.

“Ini tidak masuk masalah IT, karena tidak kita terapkan,” tandasnya.

Recommended for you