Robbi Abbas Sebut Nama Asli AA, Inilah Kriteria PSK Anak Asuh Robbi Abbas,

55

Mucikari Robby Abbas

 

Sapujagat.com – Inisial RA untuk mucikari yang memiliki 200 PSK bernama Robby Abbas atau Obbie (32). Robbi Abbas buka-bukaan soal anak asuhnya yang berjumlah 200 orang. Robbi mengaku anak asuhnya itu dari berbagai macam profesi, sebagian besar artis dan model.

Tersangka kasus prostitusi artis Robbi Abbas (RA) buka mulut soal inisial AA, artis yang juga anak buahnya yang ikut ditangkap. Robbi mengiyakan sebuah nama yang ramai beredar dan disebut-sebut sebagai AA.

“Iya, tapi sebut saja inisialnya AA,” kata Robbi di Mapolres Jaksel, Jl Wijaya, Jakarta, Senin (11/5/2015). Robbi menjawab pertanyaan wartawan saat disebut sebuah nama.

Sejak penangkapan AA, beredar sejumlah nama artis dan model yang bisa dibooking lengkap dengan tarifnya. Nama-nama ini disebarkan lewat pesan berantai. Diduga nama-nama itu berasal dari forum dunia malam. Menurut para penikmat dunia malam, prostitusi artis ini memang bukan barang baru. Namun jaringannya sangat tertutup. Lantas apa Kriteria anak asuh Robby Abbas?

“Usia di atas 22 sampai 35 biasanya. Latar belakang artis atau model, dari berbagai macam kalangan,” jelas Robbi di Mapolres Jaksel, Jl Wijaya, Jakarta, Senin (11/5/2015).

Robbi mengaku sendirian mengolah bisnis esek-eseknya. Dia menawarkan lewat Whatsapp dan BBM.

“Saya sendirian, saya turun tangan langsung,” tambah Robbi.

Robbi mendapat fee 20 persen dari anak asuhnya. Tarif anak asuhnya mulai dari Rp 5 juta sampai unlimited dan bisa ratusan juta rupiah. Robbi sudah ditetapkan menjadi tersangka.

“20 persen keuntungan. Tergantung deal harganya berapa itu. Misalnya yang 200 jutaan, juga, itu 20 persennya buat saya. Tapi tergantung juga,” terang dia.

 

Agen Poker
Loading...