Sering Di Ejek Fans Madrid Dan Di Kucilkan Di Tim Akibat Bale Gagap Bahasa Spanyol ?

48

Sering Di Ejek Fans Madrid Dan Di Kucilkan Di Tim Akibat Bale Gagap Bahasa Spanyol

Gareth Bale kini tengah bersiap membantu Madrid untuk menghadapi Juventus di leg kedua semifinal Liga Champions tengah pekan ini.

Namun bila kita menengok kebelakang, Bale ini sering sekali mendapat ejekan dari fans Madrid. Apa yang menjadikan fans Madrid sering mengejek Gareth Bale ?

Gareth Bale mungkin harus bekerja keras memperbaiki kemampuannya berbicara dalam bahasa Spanyol, jika ia ingin mengalami situasi yang lebih baik di Real Madrid.

Hal tersebut merupakan pendapat dari Neil Ashton dari The Daily Mail, yang menilai bahwa problem bahasa telah membuat pemain Wales tersebut tak bisa sepenuhnya menyatu dengan skuat Madrid musim ini.

“Gareth Bale menjadi terisolasi di ruang ganti Real Madrid, karena ia gagal melakukan komunikasi yang baik dalam bahasa Spanyol. Sudah hampir dua tahun usai ia pindah dengan harga 85 juta poundsterling ke Real Madrid, namun sang pemain masih menghadapi kendala bahasa,” tulis Ashton.

“Meski Cristiano Ronaldo merupakan satu di antara beberapa pemain yang bisa berbicara dalam bahasa Inggris, bersama dengan manajer Carlo Ancelotti, ruang ganti tim lebih memilih bicara dalam bahasa Spanyol. Bale terus belajar, namun kegagalannya membuat kemajuan signifikan membuat ia mengalami banyak situasi sulit di sana,” pungkasnya.

Agen Poker
loading...