Kasus Booking Artis, Bella Shofie Ogah Komentar ?

60

Bella Shofie Artis Bokingan

 

Sapujagat.com – Kapolres Jakarta Selatan Kombes Wahyu Hadiningrat menjelaskan RA memiliki sekitar 200 PSK. Namun tak semuanya dari kalangan artis dan model.

Polisi menangkap Artis AA, seorang model panas di sebuah hotel berbintang di Jakarta. Dalam kasus ini, polisi menetapkan mucikari RA, sang mucikari sebagai tersangka. Mucikari RA diduga memiliki banyak wanita yang siap ditawarkan.

Nama-nama ini disebarkan lewat pesan berantai. Diduga nama-nama itu berasal dari forum dunia malam. Cek Daftar-Daftar Artis Bokingan RA, bukan perkara mudah membooking para artis ini. Syarat pertama, pelanggan harus menjamin kerahasiaan artis. Harga wah itu belum termasuk tiket dan hotel. Jadwal kencan diatur sang artis. Dan harga tersebut hanya untuk sekali kencan.

Ditemui di sela-sela acara peluncuran Batik Flyer, Bella Shofie tidak merasa khawatir. Menurutnya, lebih baik mencari rezeki yang halal dibanding harus menggunakan cara-cara seperti itu alias menjadi wanita panggilan.

“Daripada kayak gitu, mending cari duit yang halal aja,” kata Sofie di Hotel Kempenski, Jakarta, Senin (11/5) malam.

Lalu, apakah dirinya pernah dibooking? Artis yang tenar karena pacaran settingan dengan aktor Adjie Pangestu ini ogah menjawabnya. “Aku no comment aja,” jawab Sofie.

Bella Shofie Bahagia Sudah Akad Nikah

Diam-diam, Bella Shofie mengaku sudah menikah. Pengakuan tersebut disampaikan perempuan yang kerap pamer kekayaannya di televisi itu saat menghadiri acara di Hotel Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (11/5/2015) malam. Bella sendiri datang ke acara itu didampingi manajernya, Tata Liem.

Sebelum memberikan kabar bahagia, Bella sempat dicecar pertanyaan terkait Prostitusi online yang mengaitkan namanya. Namun, ia tak bergeming ditanya hal tersebut.

“Saya gak mau ikutan urusan orang lain (soal prostitusi online). Sekarang saya sedang bahagia. Saya sudah langsungkan akad nikah,” ucap Bella sambil memamerkan cincin pernikahannya ke hadapan awak media.

Sebelumnya beredar kabar Bella akan menikah pada 17 Mei mendatang. Tapi, Bella membantah.

Ia kembali menegaskan dirinya sudah menikah dengan kekasih hatinya. Namun, Bella masih merahasiakan suaminya tersebut.

“Minggu ini Insya Allah resepsinya. Pokoknya minggu ini ya nanti dikabarin,” tutur Tata mewakili Bella.