Lama Tak Muncul, Artis Mikha Tambayong Terpincut Kasus Daftar Artis Inisial MT

102

mikha tambayong masuk dafrar artis bokingan

 

Sapujagat.com – Polisi menangkap Artis AA, seorang model panas di sebuah hotel berbintang di Jakarta. Dalam kasus ini, polisi menetapkan mucikari RA, sang mucikari sebagai tersangka. Mucikari RA diduga memiliki banyak wanita yang siap ditawarkan.

Nama-nama ini disebarkan lewat pesan berantai. Diduga nama-nama itu berasal dari forum dunia malam. Cek Daftar-Daftar Artis Bokingan RA, bukan perkara mudah membooking para artis ini. Syarat pertama, pelanggan harus menjamin kerahasiaan artis. Harga wah itu belum termasuk tiket dan hotel. Jadwal kencan diatur sang artis. Dan harga tersebut hanya untuk sekali kencan.

Salah satu inisial yang tertulis adalah MT. Sontak saja perhatian tertuju pada artis cantik Mikha Tambayong yang namanya dikenal publik berkat sinetron Kepompong.

Dituding MT adalah inisial dirinya, Mikha Tambayong jelas saja kaget. Namun dengan santai gadis berkaki jenjang ini menampik tudingan tersebut serta memberikan penjelasan.

“Jadi MT dikira saya gitu maksudnya? Buset! Saya aja nggak tahu dan nggak ngurusin. Itu kayaknya bukan hak saya menjawab. Nggak mau komentar,” tegas Mikha saat menghadiri premiere film LDR di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin malam (11/5).

Meski namanya dikait-kaitkan, Mikha mengaku tidak peduli bahkan tak terganggu sama sekali. Ia tetap menjalani aktifitasnya seperti biasa lantaran paham bagaimana konsekuensi seorang publik figur.

“Aku sih nggak terganggu (dikait-kaitkan). Yang pasti adalah, ini konsekuensi dunia artis aku rasa. Tapi aku nggak tahu apa-apa soal itu (prostitusi online),” tandas Mikha.

Belakangan ini ramai ada seorang artis wanita yang memerkan hartanya di media televisi, mulai dari mobil mewah, tas mewah, aset kekayaan dan lain sebagainya. Namun dari manakah harta itu berasal ? tentu anda akan mengira harta itu dari mucikari artis yang ditangkap baru – baru ini yaitu Robbi Abbas (RA) ?

“Nggak,” jawab Robbi di Mapolres Jaksel, Jl Wijaya, Jaksel, Senin (11/5/2015).

Robi menjawab singkat. Dia tak mau memperpanjang soal artis-artis itu. Dia hanya menyebut secara umum saja soal artis yang menjadi anak asuhnya.

“Ada artis sama model, ada yang sering main sinetron,” jelas dia. Robbi ditahan di Mapolres Jaksel. Dia ditangkap pada Jumat (8/5) malam di salah satu hotel di Jakarta. Bersama dia ikut diamankan artis AA yang sudah dilepas polisi dan berstatus saksi.

Robbi mendapat fee 20 persen dari anak asuhnya. Tarif anak asuhnya mulai dari Rp 5 juta sampai unlimited dan bisa ratusan juta rupiah. Robbi sudah ditetapkan menjadi tersangka.