Pengakuan Julia Perez Yang Makin Hari Makin Sayang Dengan Satpam Mukhlis

56

Pengakuan Julia Perez Yang Makin Hari Makin Sayang Dengan Satpam Mukhlis

Kisah cinta dari seorang Jupe memang selalu dipenuhi dengan lika-liku yang berat. Pasca putus dari suami pertamanya, Damien PerezJupe sempat menjalin kasih dengan pesepak bola Gaston Castano dan hampir naik pelaminan, sayang kisah mereka harus kandas karena alasan ketidak cocokan.

Kedekatan Julia Perez alias Jupe dengan Mukhlis, salah satu satpam MNC TV sudah menjadi rahasia umum. Meskipun mengaku hanya menganggap Mukhlis sebagai teman, namun Jupe mengaku memiliki rasa sayang dengan satpam berparas manis itu.

“Aku jujur sama kalian, aku enggak pernah menyatakan cinta sama dia. Aku jujur, kita enggak hubungan pacaran. Tapi rasa sayang itu ada dan saling memiliki itu ada,” kata Jupe di Studio Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (16/5/2015).

Jupe sendiri mengaku mendapatkan sosok lelaki yang bisa mengayomi dirinya. Di matanya, Mukhlis bisa membuatnya nyaman dan cocok dijadikan tempat curhat. Apalagi, Jupe telah kehilangan sosok ayahnya. Meskipun demikian, Jupe kembali menegaskan jika Mukhlis bukanlah kekasihnya.

“Buat aku sama dia sudah aku anggap seperti adik, kakak, sahabat. Tapi lebih tepat dia itu sahabat aku. Karena aku sekarang lagi membutuhkan lelaki yang bisa mem-protect aku,” tutur Jupe.

“Karena kan selama dua tahun ini aku sudah kehilangan sosok seorang ayah dan sudah dua tahun berpisah dengan mantan aku,” tambahnya.

Jupe bahkan sudah punya panggilan sayang pada Mukhlis yaitu Mumu. Sementara Mukhlis memanggil Jupe dengan sebutan Juju. Jupe pun mengaku tak mempermasalahkan profesi Mukhlis sebagai seorang satpam yang menurut Jupe gajinya hanya cukup untuk membeli bedaknya saja.

“Kan yang enggak ada harga sama labelnya kasih sayang sama cinta dan ketulusan. Kalau soal bedak tinggal kerja keras, cinta dan kasih sayang yang sulit ditemukan, dan itu ada di Mukhlis,” tandas Jupe.