lagu ‘Sayangku’ Jadi Single Baru Andre Taulany

55

andrey taulany - sayangku

 

Sapujagat.com – Andre Taulany kini lebih dikenal sebagai sosok seorang komedian. Namun, mantan vokalis band Stinky ini nampaknya telah rindu dengan dunia tarik suara yang dulu digelutinya.

Andre Taulany yang dulu melejit namanya bersama Stinky lewat lagu ‘Mungkinkah’ memutuskan untuk kembali ke dunia musik tanah air dengan meluncurkan single terbarunya yang berjudul ‘Sayangku’. Andre sendiri belakangan ini lebih dikenal sebagai komedian.

“Saya dulu awalnya bernyanyi dengan grup band Stinky, lalu seiring berjalannya waktu saya merambah ke dunia akting, presenter, sampai akhirnya saat ini sedang menggeluti dunia komedi. Jadi orang-orang di luar sana sudah memanggil atau mengingat saya sebagai seorang komedian,” kata Andre dalam jumpa pers peluncuran single “Sayangku”, di Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (16/5/2015).”

Andre mengaku kali ini ingin benar-benar serius kembali ke dunia musik. Tak hanya terlihat serius dalam menyanyikan lagu tersebut, Andre juga tak tampak bergaya ala komedian dalam video klipnya.

“Kalau ditanya serius apa nggak (nyanyi lagi), ya saya jawabnya serius. Karena kan saya tiap hari tampil melawak, di TV ngelawak lagi, ngelawak lagi. Terus kapan lihat Andre Taulany yang seriusnya, yang romantisnya,” tuturnya.

Dalam lagu ‘Sayangku’ ini, Andre dibantu oleh Dewi Gita yang tak lain adalah istri Armand Maulana. Selain sudah lama bersahabat, Andre juga sudah merasa cocok dengan karakter suara Dewi Gita.

“Waktu Stinky dulu, Dewi Gita juga selalu bantu jadi backing vokal. Buat saya kalau dia yang menjadi backing vokal, sudah pasti bikin enak lagu deh. Sahabatan sama dia juga udah lama, di Opera van Java (OVJ) enam tahun, jadi sudah enggak terlalu banyak dibriefing lagi,” ungkapnya.

Andre juga mengatakan tak ingin muluk-muluk menargetkan kesuksesan singlenya tersebut. “Yang kami persembahkan adalah karya dari kami. Kalau meledak adalah bonus, yang penting niat memberikan karya,” ujarnya. Berikut cuplikan video clip dari Andrey Taulany – sayangku