Pengakuan Devi Nurmayanti Yang Hamil Duluan Sebelum Menikah Dengan Krisna Mukti - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Pengakuan Devi Nurmayanti Yang Hamil Duluan Sebelum Menikah Dengan Krisna Mukti

on

Pengakuan Devi Nurmayanti Yang Hamil Duluan Sebelum Menikah Dengan Krisna Mukti

Devi sudah mengajukan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Depok pada Rabu (13/5/2015) lalu.

Setelah sebelumnya Krisna Mukti membeberkan perihal pernikahannya dengan Devi Nurmayanti, kini Devi yang angkat bicara. Bahkan ia juga mengakui jika apa yang dikatakan oleh Krisna terkait dirinya yang memang lebih dulu hamil sebelum menikah adalah benar.

Devi mengaku mengenal Krisna lewat tantenya yaitu Astrid yang tak lain adalah manajer Krisna. Menurut Devi, pernikahan itu adalah permintaan Krisna dan dilakukan sesuai kesepakatan bersama.

“Memang kita menikah bukan layaknya pernikahan umum. Tapi itu semua kita jalani sesuai dengan kesepakatan bersama,” ungkap Devi ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (18/5/2015).

“Awalnya aku menolak. Tidak ada aku meminta memohon dan mengemis, tidak ada. Mas Krisna tadinya emang mau nolong aku untuk jadi bapak dari anak aku. Aku menolak waktu itu, tidak langsung mengiyakan,” lanjut Devi.

Sayangnya, selama pernikahan Krisna tak memberi nafkah lahir dan batin kepada Devi. Devi mengaku pernah mendapatkan nafkah sebesar 1 juta rupiah per bulan, namun hanya 2 bulan, Juni dan Juli 2014. Devi pun akhirnya berusaha mencari nafkah sendiri dengan menyanyi di kafe untuk kebutuhan anaknya.

“Waktu itu pernah Rp 1 juta sebulan, tapi cuma dua bulan. Itu juga karena inisiatif aku sendiri. Aku tanya ke Mas Krisna,” tutur Devi.

“Masyarakat menilai ‘Masa istri dari Krisna Mukti tak dikasih uang’. Tetapi kejadiannya memang seperti itu. Aku menjadi penyanyi kafe untuk kebutuhan anakku,” tambahnya.

Recommended for you