Pemain Bournemouth Gelar ‘Pesta Bikini’ Usai Memastikan Promosi ke Premier League

64

Pemain Bournemouth Gelar 'Pesta Bikini' Usai Memastikan Promosi ke Premier League

Untuk merayakan keberhasilan naik promosi ke Premier League, pemilik klub yang merupakan seorang miliarder asal Rusia, Maxim Demin pun mengajak para pemainnya untuk berlibur ke destinasi wisata beken Amerika Serikat, Las Vegas dengan berbekal dana 300 ribu poundsterling atau setara dengan kurang lebih 1,6 miliar rupiah.

Kepastian promosi ke Premier League untuk pertama kali sepanjang sejarah rupanya membuat para pemain Bournemouth menggelar pesta bikini liar dengan puluhan wanita cantik.

Sebelumnya tim dari pesisir selatan Inggris tersebut memastikan promosi ke Premier League musim depan usai menjuarai Championship Division dengan poin 90 di akhir musim.

Di kota yang menjadi surganya kaum jetset tersebut, para pemain Bournemouth menggelar pesta bikini dengan para wanita seksi di sebuah kolam renang Wet Republic.

Bournemouth -1

“Maxim (Demin) mengatakan anggaran yang dimiliki (untuk liburan) dan mereka (pemain) memesan Vegas. Ini adalah liburan yang mewah. Mereka hampir tidak tidur, ada beberapa orang lelah tapi gembira ketika mereka kembali ke rumah pekan ini,” ujar seorang sumber seperti dikutip Daily Mirror.

Bournemouth -2

Para pemain Bournemouth menghabiskan empat hari untuk berlibur di Las Vegas dengan menghabiskan biaya mencapai 300 ribu poundsterling alias 1,6 miliar rupiah.

Bournemouth -3

Pesta bikini ini digelar selama hampir tujuh jam di kolam renang Wet Republic dengan ditemani para wanita cantik nan seksi.

Bournemouth -4

Selain para bidadari seksi, pesta bikini ini juga dimeriahkan dengan penampilan dari penyanyi Dane Bowers dan Mark Wright.

Bournemouth -5

Sebelumnya, para pemain juga berpesta bir di klub Omnia, biaya minimum untuk pesta di tempat ini mencapai 15 ribu poundsterling alias lebih dari 300 juta rupiah.

Bournemouth -6

Tujuh tahun lalu, Bournemouth sempat dinyatakan hampir bangkrut, namun kini mereka meraih gelar Chmpionship dan berhak promosi ke Premier League.