Pengakuan Vitalia Sesha Yang Ditawar 100 Juta Untuk Foto Bugil

61

Pengakuan Vitalia Sesha Yang Ditawar 100 Juta Untuk Foto Bugil

Disinggung soal bisnis prostitusi online, Vita mengaku kenal baik dengan RA dan sempat ditawari sebuah pekerjaan sebagai model.

Dulu pernah ditawarin foto nude. Kisaran 50-100 juta cuma untuk foto itu. Tapi saya nggak mau. Kurang tertarik sama tawarannya sih,” ungkap Vitalia.

Secara tegas pula, Vitalia Sesha mengaku tak terkait dengan bisnis tersebut. Meskipun ia sering menjadi model majalah pria dewasa dan kenal dengan RA, Vitalia mengaku hanya mendapat tawaran sebagai model saja.

“Waktu itu pernah ditawari job jadi model sama RA itu. Yang saya tau RA orangnya baik dan pintar bergaul. Saya nggak tau kalau dia punya bisnis seperti itu,” ujar Vitalia.

Vitalia-Sesha-475B

Soal tawaran lainnya, Vitalia Sesha mengungkapkan bahwa dirinya membatasi hal-hal yang berhubungan dengan pria hidung belang.

“Semua orang tahu mana yang baik dan yang buruk. Tinggal kembali sama masing-masing orang itu. Saya aja semuanya mulai dari apartemen dan mobil masih sewa,” tutup Vitalia.

vitalia-sesha-13

Aktris sekaligus model, Vitalia Sesha secara mengejutkan mengaku pernah mendapat ditawar hingga Rp 100 juta untuk berfoto bugil. Wanita cantik ini juga mengenal sosok RA yang disinyalir sebagai mucikari dari bisnis prostitusi online. Saat datang ke Polda Metro Jaya kemarin (19/5/2015) terkait tindakan penipuan dan penggelapan uang yang dilakukan oleh seseorang yang berinisial A.

“Saya kesini mau melaporkan seseorang yang berinisial A selaku produser yang sampai saat ini tidak memberikan satu rupiahpun kepada saya terkait RBT saya tahun 2013 lalu,” tutur Vitalia.