Waw.. Ternyata Andhika Pratama Pernah Jadi Selingkuhan Ussy Sulistiawaty

103

ussy dan andhika keluarkan buku

 

Sapujagat.com – Ussy Sulistyawati sebelumnya  menikah dengan Yusuf Sugianto dan dikaruniai satu orang putri, Syafa Al Zahra serta mengangkat satu anak lagi, Nur Amalia Putri. Pasangan artis Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama menguak kisah percintaan mereka dalam buku berjudul Bukan Cinta Cinderella. Ide ini muncul karena banyak nggapan kehidupan mereka sellau diwarnai kebahagiaan.

“Di sosial media banyak yang bilang enak banget ya Ussy Andhika hidupnya. Aku tuh kayak ini tuh sebenarnya, nggak seindah sekarang,” kata Ussy ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan, Jumat (22/5/2015).

Andhika Pratama tak pernah menyerah dalam merebut hati Ussy Sulistiawaty. Sebelum keduanya dipersatukan dalam hubungan pernikahan, Ussy tengah menjalani hubungan cinta dengan pria lain.

Andhika tak menyerah begitu saja. Hal itu pun ia tuangkan dalam tulisan di buku, “Bukan Cinta Cinderella.”

“Aku tahu kamu masih punya pacar, tapi menurutku kamu berhak tahu bahwa aku jatuh cinta sama kamu,” tulis dia di bab ‘Whr’s My Shoe, Cinderella?

Dikutip Sapujagat dari Viva life, Pria berusia 28 tahun itu terus berusaha mendapatkan hati Ussy. Ia sadar banyak pria yang lebih dari dia, tapi Andhika menjanjikan keseriusan dan upaya untuk membuatnya selalu bahagia.

“Saya bilang sama Ussy, di luar sana banyak cowok yang lebih mapan, dewasa, tapi saya yakin sama diri saya. Saya cuma menawarkan tempat lebih baik. Saya akan membahagiakan istri saya, saya ngerasa klik, saya sulit jatuh cinta,” kata Andhika saat diwawancara di Kemang Village, Jakarta, Jumat, 22 Mei 2015.

Usaha Andhika yang pantang menyerah, membuat pelantun ‘Klik’ itu luluh. Ia pun akhirnya memantapkan diri untuk melangkahkan kaki ke pelaminan pada 21 Januari 2012.

“Pacar saya dulu di angka 10, Andhika 4. Tapi ternyata Andhika mendekati saya, saya ngerasa klik. Saya tahu tantangan banyak, umur beda, status beda. Saya merasa nyaman, aman, masih tahun ke 2 saya yakin bakal kawin sama dia,” ujar Ussy.

Buku ini membongkar kisah cinta Ussy dan Andhika yang mereka lalui selama 8 tahun. Selain Ussy-Andhika, penulisan buku ini dibantu Connie Wong dan akan dirilis 7 Juni mendatang.