Carlo Ancelotti Dipastikan Akan Digantikan Oleh Rafael Benitez Akhir Musim Ini

26

Carlo Ancelotti Dipastikan Akan Digantikan Oleh Rafael Benitez Akhir Musim Ini

Sudah bukan hal asing lagi bahwa Real Madrid selalu menuntut pelatih berprestasi tinggi. Sebenarnya, Carlo Ancelotti sudah memenuhi syarat itu. Dibandingkan Jose Mourinho yang mengoleksi tiga trofi dalam tiga tahun, Carletto bisa memboyong empat gelar dalam waktu setahun lebih sedikit. Namun musim ini, Los Blancos kembali gagal menjuarai Liga Spanyol, dan tak bisa mempertahankan Liga Champions.

Inilah yang menjadi nilai minus Ancelotti. Apalagi, Real Madrid juga kerap meranggas ketika bertemu dengan tim-tim elite baik di liga domestik maupun tingkat Eropa. Menyadari posisinya di Madrid cukup kritis, Ancelotti juga sudah pasang kuda-kuda. Menurut La Stampa, sang pelatih tengah menjajaki kemungkinan kembali ke AC Milan.

Sementara Ancelotti bakal hengkang, siapa pengganti yang tepat? Cukup mengherankan, Real Madrid berpaling pada Rafael Benitez. Harian AS yang biasanya mengetahui isi perut Los Blancos membenarkan hal ini. Menurut AS, Madrid akan mengontak Benitez mulai pekan depan.

Real Madrid kemungkinan bakal memecat Carlo Ancelotti pada akhir pekan ini. Pertandingan kontra Getafe pada Minggu, 24 Mei di Santiago Bernabeu bisa menjadi laga perpisahan Don Carlo. Dan, dilansir AS, Los Blancos sudah mengontak Rafael Benitez untuk menggantikan sang pelatih asal Italia.

Musim ini, Rafa Benitez memang tidak bisa memberikan trofi besar bersama Napoli. Namun, kariernya tergolong cemerlang. Liverpool dan Chelsea merasakan tangan dinginnya. Hanya di Internazionale, Benitez benar-benar terpuruk.

Pulang kampung adalah opsi yang realistis bagi Rafa Benitez. Ia pernah memberikan gelar juara Liga Spanyol untuk Valencia. Kini, dengan armada Real Madrid, mestinya hal yang sama bisa diraih olehnya.

Agen Poker
loading...