Benarkah Inisial TM Adalah Tyas Mirasih ? - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Benarkah Inisial TM Adalah Tyas Mirasih ?

on

artis Inisial TM

 

Sapujagat.com – Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Audie Latuheru membenarkan bahwa sudah ada pemeriksaan saksi TM.

Menurut dia, untuk melengkapi berkas-berkas, keterangan saksi sangatlah dibutuhkan.

“Kita kemarin melakukan pemeriksaan satu saksi. Kita menambah satu saksi kemarin dan sudah kita lakukan BAP kemarin pagi. Dengan inisial TM sudah kita BAP,” kata Audie di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (27/5/2015).

Dia mengatakan, nama TM memang ada di daftar 200 nama yang disebutkan oleh mucikari RA. Oleh sebab itu, dilakukan pemanggilan terhadap yang bersangkutan.

Namun, Audie enggan menyebutkan profesi dari saksi yang dipanggil kemarin. “Itu ada yang berada di dalam daftar dari 200 nama itu,” ujarnya.

“Si TM adalah satu nama yang disebut oleh RA. Total ada dua saksi yang diperiksa,” tuturnya.

Pengacara Robbi Abbas, Pieter Ell menyebut TM adalah artis terkenal. Namun siapa TM, masih menjadi spekulasi.

Kasat Reskrim Polres Jaksel, AKBP Audie Latuhaeru memeriksa TM bukan hanya karena disebut Robbi dalam percakapan BBM. Tetapi juga karena Robbi menyebut TM berkaitan di jaringannya.

“Si TM adalah satu nama yang disebut oleh RA itu. Kita kemarin memeriksa satu saksi kita menambah satu saksi kemarin udah kita BAP kemarin pagi dengan inisial TM itu,” terang Audie di kantornya, Rabu (27/5).

Mengenai peran TM apa, Audie enggan menjelaskan lebih lanjut.

“Peran-peran mereka tidak bisa disampaikan kepada publik,” lanjutnya.

Sementara,  terkait artis TM, belakangan muncul nama Tyas Mirasih. Dia diduga memiliki keterkaitan dengan jaringan prositusi. Namun kebenaran informasi soal Tyas Mirasih adalah TM belum dapat dikonfirmasi.

Inisial ini sebenarnya bukanlah inisial baru. Sebab, nama TM memang terang-terangan dijajakan Robbi lewat capture BBM-nya ke pelanggan yang bocor dan beredar belum lama ini.

Recommended for you