Inisial TM Diperiksa Polisi, Diduga Paling Hot Dijual ke Pria Hidung Belang

44

Inisial TM Bantah Kesaksian

Sapujagat.com – Tertangkapnya Robby Abbas sang mucikari RA yang diduga bekerja sama dengan artis dan model.‎  Setelah AA (22), kini kepolisian memanggil salah seorang saksi lainnya yang berinisial TM di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2015) pagi.

TM merupakan salah satu dari 200 nama wanita yang pernah disebutkan oleh mucikari RA.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Audie Latuheru membenarkan bahwa sudah ada pemeriksaan saksi TM.

Menurut dia, untuk melengkapi berkas-berkas, keterangan saksi sangatlah dibutuhkan.

“Kita kemarin melakukan pemeriksaan satu saksi. Kita menambah satu saksi kemarin dan sudah kita lakukan BAP kemarin pagi. Dengan inisial TM sudah kita BAP,” kata Audie di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (27/5/2015).

Dia mengatakan, nama TM memang ada di daftar 200 nama yang disebutkan oleh RA. Oleh sebab itu, dilakukan pemanggilan terhadap yang bersangkutan.

Namun, Audie enggan menyebutkan profesi dari saksi yang dipanggil kemarin. “Itu ada yang berada di dalam daftar dari 200 nama itu,” ujarnya.

‎Total saksi yang diperiksa dalam kasus ini sebanyak dua orang. Satu saksi berinisial AA yang tertangkap tangan pihak kepolisian bersama RA saat ingin melakukan praktik prostitusi di sebuah hotel mewah kawasan Jakarta Selatan beberapa pekan lalu.

“Si TM adalah satu nama yang disebut oleh RA. Total ada dua saksi yang diperiksa,” tuturnya.

Penyidik Polres Jakarta Selatan mengakui baru sekali memanggil artis berinisial TM untuk dimintai keterangannya sebagai saksi. Pemanggilan ini disinyalir ada kedekatan antara TM dan mucikari RA dalam menjalani bisnis prostitusi.

Terkait peran TM, Kasatreskrim Polres Metro Jaksel AKBP Audie Latuheru enggan menyebutkannya karena bukan ranah publik.

“Peran-peran mereka tidak disampaikan kepada publik,” ucap Audie, Rabu (27/5/2015).

Kuasa hukum RA, Pieter Ell menjelaskan jika TM merupakan artis terkenal di jagad hiburan. Namun, dalam pemanggilan itu, TM menyangkal mengenal RA.

“Dia (TM) dua kali manggkir. Ketika waktu saya di Polres hasilnya menyangkal. Jadi nanti kita akan mengkonfrontir ulang pemeriksaan tambahan RA,” kata Pieter.