Bruce Jenner Resmi Jadi Wanita, Inilah Penampakannya

41

Bruce Jenner Resmi Jadi Wanita, Inilah Penampakannya

Bruce melakukan pemotretan untuk sampul majalah Vanity Fair edisi Juli 2015. Dalam foto cover tersebut, peraih medali Olimpiade itu nampak mengenakan korset berwarna krem.

“Call me Caitlyn,” tulisan di headline majalah tersebut.

Caitlyn Jenner, nama baru dari seorang mantan atlet olimpiade Bruce Jenner sebagai wanita. Setelah kehidupan baru Bruce Jenner sebagai seorang transgender ia publikasikan beberapa waktu lalu. Kini, pria yang memilih menjadi wanita itu memiliki nama baru yakni Caitlyn Jenner.

Bruce Jenner Menjadi Wanita

Ayah Kim Kardashian, Bruce Jenner akhirnya resmi menjadi wanita. Baru-baru ini, Bruce melakukan pemotretan dengan penampilan barunya itu.

Bruce pun terlihat sudah memiliki payudara. Sebelumnya, memang tersiar kabar ia telah menjalani operasi payudara.

Foto tersebut diambil oleh fotografer ternama Annie Leibovitz. Mereka melakukan sesi pemotretan itu di rumahnya yang berada di Malibu.

Dalam foto kedua yang ia unggah, Caitlyn mengenakan busana pesta berwarna hitam. Layaknya foto model, Caitlyn berpose untuk majalah tersebut. Kini, nama Bruce Jenner sudah berubah menjadi Caitlyn. Caitlyn yang siap menggunakan identitas barunya sebagai wanita. Hasil operasi plastik hingga operasi kelamin yang dilakukan Bruce sebelumnya telah berhasil.

Bruce Jenner Menjadi Wanita2

I’m so happy after such a long struggle to be living my true self. Welcome to the world Caitlyn. Can’t wait for you to get to know her/me,” tulis di akun facebook Caitlyn.