Tato di Bokong, Model Seksi Claudia Romani Ramal Juve Sikat Barca 2-1 - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Tato di Bokong, Model Seksi Claudia Romani Ramal Juve Sikat Barca 2-1

on

Claudia-Romani ramal prediksi liga champion

 

Sapujagat.com -Baik Juve dan Barca sudah memenangkan dua trofi domestik musim ini sebelum melakoni laga akbar finali Liga Champions. Dengan begitu, siapapun yang keluar sebagai pemenang di laga final Liga Champions berhak menyandang status treble winners.

Panggung treble winners. Tajuk ini layak disematkan pada final Liga Champions musim ini mempertemukan Juventus vs Barcelona di Olympiastadion Berlin, Minggu (07/6) dini hari.

Model seksi asal Italia, Claudia Romani meramalkan Juventus bisa menyikat Barcelona 2-1. Namun seperti foto-tofo sebelumnya yang kerap mengundang kontroversi, kali ini Claudia Romani juga menciptakan sensasi tersendiri: ia meramal kemenangan Juve tersebut dengan tulisan di bagian punggung bawah sembari memamerkan pantat indah.

Model-Seksi-Claudia-Romani-Ramal-Juve-Sikat-Barca-2-1-Lewat-Tato-di-Pantat

Tidak sedikit yang menjagokan Barcelona di final Liga Champions 2015. Bukan hanya karena mereka memiliki trio MSN di lini depan. Secara keseluruhan skuad klub Catalan lebih mengilap dibandingkan Juventus. Belum lagi cedera yang menimpa Giorgio Chiellini, palang pintu Bianconeri.

Namun, lain lagi Claudia Romani. Sebagai orang Italia, ia memihak Juventus. Penggemar Barcelona tidak boleh terlalu meremehkan model seksi ini. Bukan apa-apa, Claudia tidak cuma piawai memamerkan aset berharganya, tetapi juga ramalan yang tidak kalah dengan Paul Si Gurita.

Saat Juventus menghadapi Real Madrid di semifinal Liga Champions musim ini, Claudia sudah menunjukan bakatnya. Di leg pertama, ia menuliskan skor Juventus kontra Madrid yang berakhir 2-1 di dinding. Tentu dengan sebuah foto selfie nan aduhai.

Pada leg kedua, sembari memamerkan bagian belakang tubuhnya yang memesona, Claudia Romani kembali meramal. Hasilnya sekali lagi tepat. Juventus bisa menahan imbang Real Madrid 1-1 di Santiago Bernabeu. Lalu, kali ini apa yang terjadi?

Claudia mengukir skor 2-1 bagi kemenangan Juventus di punggung bawahnya. Jika sampai Barcelona tumbang, sang model seksi perlu mempertimbangkan karier sebagai tukang sihir saja.

Recommended for you