Leonardo DiCaprio Tuntut Majalah Prancis Karena Dituduh Hamili Rihanna - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Leonardo DiCaprio Tuntut Majalah Prancis Karena Dituduh Hamili Rihanna

on

Leonardo DiCaprio Tuntut Majalah Prancis Karena Dituduh Hamili Rihanna

Kedekatan Leonardo DiCaprio dan Rihanna sudah ramai diberitakan sejak awal Januari 2015 lalu. Sejak itu, keduanya kerap tertangkap kamera pergi berpesta, hingga merayakan ulang tahun bersama.

Leonardo DiCaprio memilih untuk bungkam terkait kabar kedekatannya dengan penyanyi Rihanna. Namun ketika dikabarkan menghamili sang diva pop, bintang film ‘The Great Gatsby’ tersebut tak mau tinggal diam.

Dikutip dari TMZ, Senin (8/6/2015) Leo kini dikabarkan tengah mengajukan tuntutan kepada majalah Oops! asal Prancis karena merilis sebuah artikel yang menyatakan sang aktor telah menghamili Rihanna. Menurut sang pengacara, kabar tersebut hanyalah sebuah khayalan sang penulis.

Menurut seorang sumber, pihak Leo sebelumnya telah memberi peringatan pada majalah tersebut karena menyebarkan berita bohong. Namun sayangnya, hal itu sama sekali tak digubris oleh pihak Oops!.

Leo dikabarkan menuntut kerugian atas pemberitaan itu sebesar US $20 ribu atau senilai Rp 267 juta. Jumlah tersebut adalah nominal tertinggi dalam tuntutan yang diizinkan menurut hukum Prancis.

Recommended for you