Saat Pertandingan Inggris vs Irlandia, Sterling Di Hujani Oleh Cibiran

30

Saat Pertandingan Inggris vs Irlandia, Sterling Di Hujani Oleh Cibiran

Baru-baru ini, Guardian mengabarkan kalau Sterling mempertimbangkan opsi untuk pindah ke Old Trafford. Namun, dia juga sadar kalau pendukung Liverpool akan murka jika dia mengambil opsi tersebut.

Kubu Liverpool sendiri yakin Sterling bakal bertahan dan masih bermain untuk mereka musim depan.

Akibat tak kunjung menandatangani kontrak baru, Raheem Sterling sempat mendapatkan cibiran dari pendukung Liverpool sendiri. Belakangan, Sterling tidak hanya dicibir pendukung timnya sendiri, tetapi juga suporter tim nasional Inggris.

Persoalan kontrak baru Sterling dengan Liverpool memang berlarut-larut. Lewat sang manajer, Brendan Rodgers, Liverpool mengklaim kalau mereka telah memberikan penawaran terbaik.

Wajar jika penawaran tersebut disebut sebagai “penawaran terbaik”, sebab Liverpool menawarkan gaji hingga 100 ribu poundsterling per pekan kepada Sterling yang kini baru berusia 20 tahun.

Namun, Sterling enggan menandantangani kontrak tersebut. Imbasnya, muncul rumor bahwa dia akan segera hengkang. Sejauh ini ada beberapa klub yang dikabarkan meminatinya, termasuk Manchester City dan Manchester United.

Pendukung Liverpool pun berang. Kekesalan mereka ditunjukkan dengan gestur tangan negatif ketika Liverpool menghadapi Stoke City pada laga terakhir musim 2014/2015.

Kini, setelah pendukung Liverpool berang terhadapnya, giliran suporter timnas Inggris yang melakukan hal yang sama. Lantaran dianggap tampil buruk pada laga ujicoba melawan Republik Irlandia, Sterling disoraki oleh suporter negara sendiri.

“Saya pikir, tengah menjalani masa-masa yang kurang menyenangkan. Pasti tidak mudah mengenyahkan kritik yang selama ini dia terima,” ujar manajer timnas Inggris, Roy Hodgson, di Sky Sports.

“Dia menghadapi kritik itu dengan baik dan mencoba dengan keras untuk mengenyahkannya. Dia ingin menjawabnya dengan permainannya.”

 

 

Agen Poker
loading...