Egi John dan Marshanda Pacaran, Marshanda : "Egi Keren Gila!" - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Egi John dan Marshanda Pacaran, Marshanda : “Egi Keren Gila!”

on

egi john dan marshanda

 

Sapujagat.com – Artis Marshanda belakangan rajin mengumbar kedekatannya dengan Egi John. Setelah memposting obrolan mesra, Caca-begitu dia akrab disapa, unggah foto bareng Egi di Instagram.

Egi dan Caca sendiri saat ini berstatus duda dan janda. Caca bercerai dengan Ben Kasyafani bulan November 2014 lalu, sedangkan Egi bercerai dengan Citta Permata setelah mengalami KDRT beberapa tahun silam.

Keduanya diketahui telah menjalin hubungan sebagai kekasih sejak beberapa bulan lalu. Fakta itu diungkapkan sendiri oleh Egi yang diundang secara eksklusif di program televisi Rumpi No Secret hari ini, Senin (8/6) siang.

Tak cuma itu saja, ketika Egi didudukkan di kursi panas, ia sempat menelepon Marshanda. Pada momen itu, sang bintang sinetron Bidadari juga tak segan-segan mengakui hubungannya dengan Egi.

“Iya (sudah jadian dengan Egi). Jadi beberapa waktu lalu aku sempet ngepost di Tumblr, tulisannya gini, ‘People are most beautiful ketika mereka stop berusaha untuk terlihat bagus. Just be true to yourself and your feeling‘, dan aku bikin quote itu karena itu adalah Egi dan aku terinspirasi dia. Jadi dia nggak pernah mencoba untuk menjadi apa yang bukan dirinya dan dia true to himself dan itu yang bikin aku paling cinta. Itu keren gila!” ujar Caca panjang lebar ketika ditanyai oleh sang host, Feny Rose.

Sebelumnya, Caca memamerkan obrolan mesra dengan Egi. Mereka tak sungkan memanggil sayang. Bahkan Egi memanggil Caca dengan sebutan istri.

Seperti ini obrolan mereka melalui salah satu layanan pesan yang di-capture lalu diunggah ke akun Instagram milik Caca pada Senin (1/6/2015):

C: “.”

“Kamu korsletnya overlimit. tingkat setan”

“kamu harus di rukiya lagi”

E: “Istriku kmu kok bales titik . Doang? Gak usah buang2 pulsa deh..Ntar jadi bigak bisa ngabarin gue”

“Aku need kamu bangett”

Selain itu, ada juga obrolan mesra mantan istri Ben Kasyafani itu dengan Egi. Mereka saling panggil sayang.

E: “Aku gak gak sayang kmu”

C: “Iya aku juga…Aku ga mungkin kalo ga mungkin kalo gak gak sayang ama kamu”

“Iyah aku juga..Aku gak mungkin gak gak sayang ama kamu. Dasar tukang penghabis pulsa!!

E: “Kmu mau ngomong sayang aja rumit. Ngaku aja klo sayang aku ngerti gpp kok, bukan kmu aja soalnya yg tergila2. Baru pulsa kan yang abis? Blm apa2 itu baru jg mulai”.   

Egi mengatakan, ia dan Chacha memang sudah lama kenal. Tapi komunikasi di antara keduanya sempat terputus karena masing-masing sudah mempunyai pendamping.

Kini, setelah sama-sama bercerai dengan pasangannya, mereka pun kembali dipertemukan. Bahkan, Egi mengaku sudah dua bulan pacaran dengan Chacha.

“Ketemu sering, hampir tiap hari. Hangout bareng, kita juga sudah sama-sama paham,” tuturnya.

Recommended for you