Jasad Angeline Dekat Kandang Ayam, Inilah Kondisi Lokasi Penemuan Jasad Angeline di Rumah Ibu Angkatnya - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Jasad Angeline Dekat Kandang Ayam, Inilah Kondisi Lokasi Penemuan Jasad Angeline di Rumah Ibu Angkatnya

on

jenazah angelina di temukan

 

Sapujagat.com – Nyaris sebulan, Bocah 8 tahun bernama Angeline awalnya disangka hilang saat bermain di depan rumah, namun ternyata anak berambut panjang ini ditemukan terkubur di kediamannya di Jl Sedap Malam, Sanur, Denpasar, Bali.

Jenazah Angeline ditemukan polisi yang melakukan pemeriksaan ulang di tempat tinggal anak itu. Dari hasil pemeriksaan tesebut polisi akhirnya bisa menemukan jenazah Angeline yang dikubur di dekat kandang ayam di rumahnya. Saat ini polisi telah membawa jenazah Angeline ke RS Sanglah untuk diautopsi. Penyelidikan kasus ini terus berlanjut untuk menemukan pembunuh bocah yang diadopsi oleh Margriet dan suaminya ini.

151221_tkp1

Penemuan jasad Angeline di belakang rumah di dekat kandang ayam, jasad Angeline ditemukan polisi pada pukul 12.20 Wita, Rabu (10/6/2015). Saat itu penyidik kembali memeriksa rumah itu dan mencium bau tak sedap. Penyidik gabungan dari Polsek, Polresta Denpasar, dan Polda Bali kemudian menemukan gundukan tanah di bawah timbunan sampah.

Jasad Angeline ditemukan terbungkus bed cover dengan boneka dan tali di kedalaman 50 Cm.

“Sudah lama memang tidak melihat Angeline. Dahulu padahal sering lihat dia main,” jelas Ngajua, pemilik warung tak jauh dari rumah korban.

Angeline tinggal bersama ibu angkatnya sejak umur 3 hari. Saat sang ayah angkat meninggal, Angeline tak diurus lagi. Para guru di sekolah juga banyak bertanya-tanya karena Angeline tak juga datang ke sekolah.

Rumah ibu angkat Angeline yang berada di pinggir jalan sudah diberi garis polisi. Penyidik masih melakukan olah TKP. Jl Sedap Malam juga macet karena kerumunan warga.

Recommended for you