Satpam Margaretha Si Agus, Sering Mencabuli Angeline Sebelum Pembunuhan

52

Satpam Margaretha Si Agus, Sering Mencabuli Angeline Sebelum Pembunuhan

Polisi pun hingga kini masih memeriksa Margareta, kedua anak kandung dan Agus seorang satpam di rumah itu. Bahkan Agus sudah ditetapkan jadi tersangka dan mengakui terlibat dalam kasus pembunuhan Angeline. Tidak itu saja Agus juga mengakui sering mencabuli Angeline.

“Dia (Agus) juga mengakui telah melakukan pelecehan seksual selama satu minggu sebelum Angeline dinyatakan hilang,” ujar aktivis dari Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Denpasar, Siti Sapurah ikut jalannya proses pemeriksaan di ruang Reskrim Polresta Denpasar.

Dalam pengakuannya di hadapan penyidik, Agus mengakui dia yang mengubur jenazah Angeline. “Dia ngakui yang mengubur Angeline,” imbuhnya.

Namun hingga kini Margareta belum mengakui soal pembunuhan terhadap gadis manis itu. Margareta juga terus berteriak-teriak tidak jelas saat diperiksa penyidik.

Hingga pukul 18.00 Wita pemeriksaan masih berlangsung. Belum ada pernyataan resmi dari kepolisian perihal status Margareta dan dua anak kandungnya.

Angeline yang sebelumnya dikabarkan hilang akhirnya terkuak. Korban dibunuh dan dikubur di rumah Ibu angkat sendiri, Margareta di Jalan Sedap Malam nomor 26 Denpasar. Jenazah Angeline ditemukan terkubur dekat kandang ayam dalam posisi meringkuk sambil memeluk boneka kesayangannya.