Sosok pembunuh Angeline, Satpam Margaretha Si Agus Jadi Tersangka - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Sosok pembunuh Angeline, Satpam Margaretha Si Agus Jadi Tersangka

on

Sosok pembunuh Angeline, Satpam Margaretha Si Agus Jadi Tersangka

Angeline merupakan anak angkat Margriet Mendawa yang bersuamikan orang kulit putih yang sudah meninggal 3 tahun lalu. Dia hilang sejak 16 Mei. Poster-poster hilangnya Angeline disebar oleh kakak angkatnya. Kakak angkatnya juga mengelola fanpage di Facebook “Fine Angeline-Bali’s Missing Child”.

Angeline dilaporkan hilang dari rumah ibu angkatnya yang berlokasi di Jalan Sedap Malam No 26, Sanur, Denpasar, Bali, pada Sabtu 16 Mei 2015 silam. Keluarga kemudian melapor ke polisi hingga membuat Facebook page untuk menyebarkan informasi terkait hilangnya Angeline.

Pencarian dilakukan di berbagai tempat namun bocah tersebut tak kunjung ditemukan. Kasus hilangnya bocah cantik ini pun mengundang perhatian sejumlah pihak.

Ibu asuh Angeline Margareta dan dua anak kandungnya hingga kini masih diperiksa di ruang Reskrim Polresta Denpasar. Selain keluarga Margareta, satpam Agus juga sedang menjalani pemeriksaan terkait penemuan jasad Angeline.

Saat pemeriksaan tersebut, aktivis dari Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Denpasar, Siti Sapurah ikut jalannya proses pemeriksaan. Dari keterangan Siti Sapurah, Agus sudah mengakui jika dirinya ikut terlibat dalam pembunuhan Angeline.

“Agus sudah mengakui ikut terlibat dan dia sudah dijadikan tersangka,” ujar Siti Sapurah kepada wartawan di Polresta Denpasar, Rabu (10/6).

Sementara itu Margareta si Ibu angkat hingga kini masih belum mau mengaku. Bahkan Margareta terus berteriak-teriak saat dilakukan pemeriksaan.

Recommended for you