Tempat Wisata Murah di Bogor Yang Wajib Anda Kunjungi di Akhir Pekan

47

Wisata-di-Bogor

Bogor merupakan salah satu destinasi utama wisata yang banyak dikunjungi wisatawan dari sekitar Bogor dan Jakarta. wisatawan  dari Jakarta sangat sering bisa setiap akhir pekan mengunjungi kota yang memiliki julukan kota hujan ini juga pada saat hari libur untuk melepas penat dan kebosanan karena udara nya yang sejuk dan aneka tempat wisata yang indah.

Kota bogor memang sangat mudah sekali dijangkau dari Jakarta. Anda dapat menggunakan transportasi masal seperti kereta dan bus, atau anda pun dapat menggunakan kendaraan pribadi.
Dalam berwisata, tentu saja ada beberapa hal yang harus menjadi pertimbangan kita, salah satunya adalah persoalan biaya. Jika anda anak raja minyak mungkin anda tak perlu sedikit pun memikirkan masalah biaya. Tapi untuk mahasiswa yang memiliki budget yang sangat terbatas seperti saya ini, biaya merupakan salah satu pertimbangan yang paling penting. Untuk anda yang ingin berwisata dengan biaya yang terjangkau, kami persembahkan untuk anda tempat wisata murah di Bogor yang dapat anda coba kunjungi.
Kebun Raya Bogor
Tempat ini mungkin sudah tidak asing lagi anda dengar. Di masa pemerintahan Jokowi sekarang ini tempat ini jadi tambah terkenal karena pak presiden sering ngantor di Istana Bogor yang berada di dalam kawasan kebun raya Bogor. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk ke tempat ini, cukup membayar biaya tiket masuk yang tidak sampai 20 ribu rupiah anda sudah bisa berlibur di kebun raya Bogor. Anda dapat bersantai menikmati rindangnya pepohonan besar yang berumur puluhan hingga ratusan tahun. Anda juga dapat mengambil foto bersama untuk kenang-kenangan dengan latar belakang pohon rindang yang indah.
Telaga Warna
Telaga warna merupakan nama sebuah danau yang terletak di kawasan puncak. Dengan biaya 7 ribu (kalau tidak salah) anda sudah dapat menikmati pemandangan telaga warna yang indah. Danau ini unik, berada di tengah perbukitan menjadikannya memiliki panorama yang sangat indah. Lingkungannya pun cukup terawat, tidak terlihat sampah plastik yang berserakan dimana-mana. Jika anda akan berlibur ke puncak, mungkin tempat ini bisa menjadi salah satu tujuan anda.
Puncak Pass
Entah apa tempat ini cocok disebut sebagai tempat liburan. Menurut saya yang beberapa waktu lalu mengunjungi tempat ini, tempat ini sebenarnya bukanlah tempat wisata, melainkan hanya sebuah tempat parkir yang kebetulan memiliki pemandangan yang indah sehingga banyak orang yang bersantai di tempat ini dan mengambil foto. Sayang sekali tempat ini kurang terjaga, ketika saya melihat pemandangan di tepi, banyak sampah berkumpul di bawah tebing.
Danau Situ Gede
Satu lagi tempat wisata murah yang dapat anda kunjungi di Bogor. Bukan cuma murah, yang ini malah gratis sama sekali, danau situ gede. Danau ini terletak di kawasan Institut Pertanian Bogor di Dramaga. Tempatnya masih dikelilingin hutan rimbun, jadi terasa sejuk dan teduh. Biasanya banyak orang yang pergi memancing di danau ini.
Nah, itulah beberapa tempat wisata murah di Bogor yang dapat anda coba kunjungi pada saat liburan. Berlibur tidak melulu memerlukan biaya yang mahal. Ada banyak hal yang dapat kita lakukan untuk berlibur dan bersenang-senang tanpa harus mengeluarkan biaya besar. tapi jika anda ingin menginap di hotel mewah dan nyaman serta murah silahkan ke 4 hotel mewah di bogor,Demikian apa yang dapat kami bagikan kali ini. Terima kasih atas kunjungan anda.

Agen Poker
Loading...