Inilah Pengakuan Agus Saat Bunuh Angeline, Meringis Panggil Mami Saat Ibu Tiri Angeline Ada Dirumah - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Inilah Pengakuan Agus Saat Bunuh Angeline, Meringis Panggil Mami Saat Ibu Tiri Angeline Ada Dirumah

on

pengakuan sadis satpam agus bunuh angeline

 

Sapujagat.com – Agus jadi tersangka dan mengakui terlibat dalam kasus pembunuhan Angeline. Tidak itu saja Agus juga mengakui sering mencabuli Angeline. Tragis akhir dari tindakan biadad yang dilakukan Agustai yang punya nama lengkap Agustinus Tai (25), kepada Angeline anak angkat majikannya di Jalan Sedap Malam nomor 26 Denpasar. Agus mengakui, pelecehan seksual dilakukannya sebelum membunuh bocah berusia 8 tahun itu dari dalam kamarnya.
Bahkan sebelum dicabuli, Angeline sempat akan teriak namun lebih dahulu dibekap mulutnya dan dipukul dengan kepalan. Tidak hanya itu, pengakuan Agus saat mencoba memaksa memasukkan benda tumpulnya, angeline dikatakannya hanya meringis dan sempat panggil mami.

“Hanya meringis dan panggil mami, saat itu ia langsung mencekik korban,” tutur sumber di Polresta Denpasar, Kamis (11/6) mengutip keterangan Agus.

Namun diakui Agus kalau barang miliknya enggak sempat masuk karena korban banyak gerak dan mencoba melawan. Saat itulah ia melancarkan siksaannya agar Angeline lemas tak berdaya.

Salah satunya dengan memukul dan menyulut rokok. Bahkan korban yang sempat lari, berhasil ditangkap hingga di depan kamar dan dibantingkan kepalanya ke lantai.

“Saat itu tentu sangat ribut. Tapi Agus hanya ngaku sendiri saja dan tidak ada yang lihat,” tuturnya.

Menurut Kombes Pol. AA Made Sudana, Kapolresta Denpasar, bahwa Agus membunuh di depan kamarnya dan dekat dengan kamar Margaretha. Namun, Margareth mengaku tak tahu kejadian pembunuhan anak angkatnya tersebut.

Pembunuh Agus Melakukan Pembunuhan Saat Margaretha Dirumah

Menurut informasi dari sumber kepolisian setempat, Agus mengakui saat dia memperkosa dan membunuh Angeline, Margaretha sedang berada di dalam rumah.

“Ibu ada di rumah waktu itu,” kata sumber ini mengutip keterangan Agus dalam pemeriksaan.

Namun, lanjut sumber itu, Agus tidak menjelaskan apakah Margaretha menyaksikan perbuatan keji dia lakukan itu. “Pokoknya Agus hanya bilang kalau Margaretha ada di dalam rumah. Hanya itu saja. Didesak soal melihat atau ikut membantu, tersangka diam,” sambung sumber itu.

Sementara itu, Margaretha tetap ngotot kalau dia sama sekali tidak tahu anak angkatnya dibunuh oleh Agus. Polisi sejauh ini masih terus meminta keterangan Margaretha, karena diduga ikut terlibat dalam pembunuhan terhadap bocah berumur delapan tahun itu.

Menurut Sudana, Angeline tewas akibat hantaman benda tumpul. Peristiwa keji itu terjadi pada malam hari sekitar pukul 20.00 WITA. Diduga, Angeline tewas setelah kepalanya dibenturkan ke lantai oleh Agus, usai diperkosa.

“Tersangka Agus terus kita lakukan pemeriksaan mendalam. Sejauh ini belum ada keterangan dari dia yang mengarah tersangka lain, masih pelaku tunggal,” ujar Sudana.

Recommended for you