Kasus Angeline, Ibu Angkat Angeline Kembali Dipanggil Polisi Jumlah Tersangka Bisa Bertambah - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Kasus Angeline, Ibu Angkat Angeline Kembali Dipanggil Polisi Jumlah Tersangka Bisa Bertambah

on

kasus tersangka angeline

 

Sapujagat.com –  Agus sudah ditetapkan jadi tersangka dan mengakui terlibat dalam kasus pembunuhan Angeline. Tidak itu saja Agus juga mengakui sering mencabuli Angeline.

“Dia (Agus) juga mengakui telah melakukan pelecehan seksual selama satu minggu sebelum Angeline dinyatakan hilang,” ujar aktivis dari Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Denpasar, Siti Sapurah ikut jalannya proses pemeriksaan di ruang Reskrim Polresta Denpasar.

Dalam pengakuannya di hadapan penyidik, Agus mengakui dia yang mengubur jenazah Angeline. “Dia ngakui yang mengubur Angeline,” imbuhnya.

Polresta Denpasar sudah menetapkan tersangka dalam kasus pembunuhan Angeline yang tewas dikubur di halaman rumahnya. Untuk mengungkap kasus ini lebih jelas, polisi masih membutuhkan keterangan para saksi salah satunya ibu angkat Angeline, Margriet.

“Akan kami periksa kembali hari ini,” ujar Kapolresta Denpasar, Kombes Agung Made Sudana, saat dikonfimasi, Kamis (11/6/2015).

Agung belum bisa memastikan kapan akan diperiksa ibu angkat Angeline pada hari ini. Menurutnya itu kewenangan penyidikan. Sampai saat ini Agung baru menetapkan Agus yang merupakan mantan pembantu sebagai tersangka.

“Kapan diperiksanya, itu tergantung penyidik,” ucapnya.

Meski sudah menetapkan satu tersangka, Agung belum bisa memastikan apakah jumlah tersangka hanya 1 orang atau tidak. Pihaknya masih mendalami kasus ini.

“Sejauh ini masih 1 orang,” ujarnya.

Angeline yang sebelumnya dikabarkan hilang akhirnya terkuak. Korban dibunuh dan dikubur di rumah Ibu angkat sendiri, Margareta di Jalan Sedap Malam nomor 26 Denpasar. Jenazah Angeline ditemukan terkubur dekat kandang ayam dalam posisi meringkuk sambil memeluk boneka kesayangannya.

Recommended for you