Wow.. Guru Ciamis Selfie Bugil Beredar di FB Tanpa Sensor - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Wow.. Guru Ciamis Selfie Bugil Beredar di FB Tanpa Sensor

on

guru ciamis selfie bugil

 

Sapujagat.com – Warga Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat di gemparkan oleh Foto telanjang guru PNS MTS di Ciamis yang beredar di jejaring sosial Facebook. Diketehui kemudian foto tersebut diunggah oleh akun FB dengan nama pengguna Bunda Hayati.

Ujang Supriatna, seorang guru di SDN 1 Bantarsari mengaku telah menerima kabar tersebut. Dia awalnya kaget namun setelah melihat dari dekat ternyata bukan guru dari sekolahnya.

“Karena wajah dalam foto Selfie bugil itu adalah sosok wanita yang tidak asing bagi kami. Ia guru PNS yang mengajar di salah satu Madrasah Tsanawiyah,” jelasnya.

Foto-Bugil-Selfie-640x378

Dalam pada itu, Drs. Aep Saefullah, Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Pamarican mengatakan, saat ini sedang dilakukan proses penyelidikan terhadap EH (47) yang menyatakan jika dia tidak merasa mengunggah foto-foto yang disangkakan.

Ini didukung dengan keterangan rekan-rekan EH yang menyebut jika dirinya tidak begitu familiar dengan Facebook. Pihak sekolah akan mencari tahu apa motivasi dan dalam dibalik beredarnya Foto selfie telanjang itu. Sedang ditelusuri pula apakah ada unsur kesengajaan.

“Ataukah ada oknum lain yang sengaja ingin menghancurkan nama lembaga dan pribadi guru tersebut. Kami masih mempelajarinya,” tambah Aep.

Sementara akun Bunda Hayati yang memuat foto Selfie bugil EH kini sudah nonaktif. Tatkala adik ipar EH, Norsudin mencoba membukanya kembali, akun tersebut sudah tidak bisa diakses lagi.