Inilah Alasan Agus Ikat Angeline Dengan Boneka Barbie, Polisi Memastikan Temuan Menarik - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Inilah Alasan Agus Ikat Angeline Dengan Boneka Barbie, Polisi Memastikan Temuan Menarik

on

pengakuan agus bunuh angeline

 

Sapujagat.com – Agus jadi tersangka dan mengakui terlibat dalam kasus pembunuhan Angeline. Tidak itu saja Agus juga mengakui sering mencabuli Angeline. Tragis akhir dari tindakan biadad yang dilakukan Agustai yang punya nama lengkap Agustinus Tai (25), kepada Angeline anak angkat majikannya di Jalan Sedap Malam nomor 26 Denpasar. Agus mengakui, pelecehan seksual dilakukannya sebelum membunuh bocah berusia 8 tahun itu dari dalam kamarnya.

Sebelum menguburkan Angeline, tersangka Agus sempat mengambil boneka kesayangan korban dan mengikatnya bersama mayat korban. Hal tersebut dilakukan Agus supaya dirinya tidak didatangi roh korban.

“Saya kemarin sudah tanyakan ke Agus. Kata dia boneka kesayangan itu diikatkan bersama mayat korban agar keduanya menyatu dan rohnya tidak mencari saya (Agus),” terang pengacara Agus, Haposan Sihombing kepada detikcom, Jumat (12/6/2015).

Lalu, saat ditanyakan apa dasarnya, Agus mengaku berdasarkan adat di kampung halamannya. “Dia bilang menurut tetua adat jadi saya (Agus) ikuti,” terangnya.

Agus juga mengaku, jika saja saat waktu pembunuhan ibu angkat Angeline mencari Angeline di kamarnya, mayat korban pasti terlihat. Dikarenakan pelaku hanya menutupi dengan seprai.

“Ya, kalau saat itu ke kamar saya pasti terlihat,” kata Haposan yang mengulang perkataan Agus.

Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di kediaman Margriet, ibu angkat Angeline di Jl Sedap Malam, Sanur, Denpasar, Bali. Polisi memastikan ada temuan-temuan menarik terkait kasus Angeline.

“Tim di lab masih bekerja. Ada banyak temuan-temuan menarik, antara lain baju korban dan yang lainnya,” jelas Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Heri Wiyanto, Jumat (11/6/2015).

Heri membuka kemungkinan adanya kasus lain yang akan disidik polisi. Namun dia tak mau buru-buru memastikannya.

“Kalau itu sudah materi, ada semua di BAP,” jelas dia.

Recommended for you