Tak Bisa Tampil Di Laga International, Indonesia U-16 dan U-19 Resmi Dibubarkan !

27

Tak Bisa Tampil Di Laga International, Indonesia U-16 dan U-19 Resmi Dibubarkan !

Timnas U-19 dan U-16  dijadwalkan untuk berlaga pada Piala AFF dan AFC. Namun karena Indonesia disanksi FIFA, Garuda Muda tidak bisa mengikuti pengundian (drawing) tim di dua event besar tersebut.

Sejak sanksi FIFA dikeluarkan, Indonesia terisolasi dari segala bentuk aktifitas sepak bola internasional. Situasi ini tentunya disesali oleh Fachri. Ini tentu sangat menyakitkan bagi pelatih dan pemain. “Sayang, kami harus kalah dengan situasi  yang tidak bisa kami lawan,” tandas mantan pemain timnas tersebut.

“Timnas U-16 dan U-19 terpaksa kami bubarkan karena tidak ada event yang bisa kita diikuti. Kami tidak bisa ikut serta di drawing Piala AFF dan AFC. Artinya kita tidak punya lagi peluang untuk ikut dalam  ajang tersebut,” kata Fachri di kantor PSSI, Jakarta, Jumat (12/6/2015).

Federasi Sepak bola Internasional (FIFA) menjatuhkan sanksi kepada persepakbolaan Indonesia sejak 30 Mei. Putusan ini memberikan beragam efek. Salah satunya berimbas kepada timnas Indonesia U-16 dan U-19. Lantaran tidak bisa mengikuti turnamen internasional, pelatih Indonesia U-16 dan U-19, Fachri Husaini memutuskan untuk membubarkan skuat.

Agen Poker