Sambut Ramadhan, Harga Xiaomi Redmi 2 Akan Turun - Infotainment News Online Terkini

JagatTekno

Sambut Ramadhan, Harga Xiaomi Redmi 2 Akan Turun

on

Xiaomi redmi 2 turun harga

 

Sapujagat.com –  Baru diluncurkan pada awal Januari 2015 kemarin, Xiaomi Redmi 2 tiba-tiba langsung menyambangi pasar Indonesia. Harga Xiaomi Redmi 2 berkisar Rp 1.599.000, namun kini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Xiaomi Redmi 2 dapat dibawa pulang dengan harga Rp 1.499.000.

Penurunan harga ini tentu akan membuat Redmi 2 kian kompetitif di pasar entry-level.

“Kami selalu percaya bahwa teknologi berkualitas tinggi dapat dimiliki oleh semua orang. Redmi 2 merupakan salah satu produk kami yang paling populer di Indonesia. Kami senang dapat menawarkan harga yang lebih terjangkau lagi bagi semua pelanggan di Indonesia, khususnya di bulan Ramadhan ini, bulan yang indah untuk berbagi,” kata Steve Vickers, General Manager Southeast Asia, Xiaomi.

Xiaomi Redmi 2 ini mengusung layar sentuh berukuran 4,7 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 312 piksel per inci, tak jauh berbeda dengan Redmi 1S. Smartphone ini didukung sistem operasi Android 4.4 Kitkat dengan balutan antarmuka MIUI versi 6.

Smartphone Redmi 2 ini didukung baterai berkapasitas 2200mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Sisi kamera, Xiaomi Redmi 2 ini masih mengandalkan kamera belakang resolusi 8 megapiksel autofokus yang menggunakan sensor besutan Omnivision, LED flash, lensa wide 28 mm, dan aperture f/2.2. Xiaomi Redmi 2 juga didukung oleh kamera depan 2 megapiksel untuk foto selfie dan video call.

Performa yang ditawarkan Xiaomi Redmi 2 cukup mantap di kelasnya berkat sokongan chipsetQualcomm Snapdragon 410 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan pengolah grafis yang mumpuni dari Adreno 306. Jelas, smartphone ini menjadi pesaing terdekat Lenovo A6000.

Konektivitas adalah kelebihan utama dari Redmi 2 yang mengandalkan dual SIM, GPS, 3G HSPA, port microUSB, Bluetooth, 4G LTE, dan WiFi. Kelebihan smartphone ini, kedua slot SIM card pada Redmi 2 ini telah mendukung jaringan 4G LTE. Ponsel cerdas Xiaomi Redmi 2 ini dibekali memori internal berkapasitas 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB, seperti yang dilansir dari Tabloid Pulsa (12/06/2015).

Recommended for you