Resmi !! Ibu Angkat Angeline Si Margareith Ditahan Di Mapolda Bali

28

Resmi !! Ibu Angkat Angeline Si Margareith Ditahan Di Mapolda Bali

Setelah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus hilangnya Angeline, Polisi Bali bergerak cepat dalam menahan tersangka Margareith ibu angkat dari Angeline.

Ibu Angkat Angeline, Margriet Megawe, resmi ditahan penyidik dari Polda Bali setelah ditetapkan sebagai tersangka tadi siang, Minggu (14/6).

Sekali pun ditahan dalam kasus penelantaran anak, namun tidak menutup kemungkinan Margriet ditahan dalam hubungannya dengan kasus pembunuhan Angeline secara sadis.

Berita penahanan Margriet itu disampaikan langsung Ali Sadikin yang saat ini menjadi pengacara Margriet saat dikonfirmasi di Denpasar, Minggu (14/6).

Menurutnya, kasusnya akan didalami di Polda Bali baik untuk kasus penelantaran anak yang dilaporkan oleh orang tua kandung Angeline Hamida dan Rosidik, maupun beberapa keterangan tersangka Agus yang telah menyebut nama Marhgriet untuk kasus pembunuhan terhadap Angeline. “Ibu Margriet ditahan untuk 20 hari ke depan,” katanya.

Terhitung sejak hari ini Margriet resmi dijadikan tersangka oleh Polda Bali dengan kasus penelantaran anak. Dia dijerat pasal 77 b UU no 35 tahun 2014 dan dikenakan pasal 45 dan pasal 49 UU 23 2004 tentang penelantaran dan KDRT dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun.

Margriet dijadikan tersangka berdasar keterangan dari tersangka pembunuh Angeline, Agustinus Tai (25). Selain itu beberapa keterangan saksi dari berbagai pihak terdekat juga menguatkan bahwa Margriet dengan sengaja menelantarkan Angeline.