Margriet Dicecar 57 Pertanyaan, Berhentikan Pengacaranya Malam Ini Secara Mendadak - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Margriet Dicecar 57 Pertanyaan, Berhentikan Pengacaranya Malam Ini Secara Mendadak

on

margriet-berhentikan-pengacaranya-malam-ini-secara-mendadak

 

Sapujagat.com – Jika sebelumnya pengacara Bernadin mengundurkan diri dari statusnya sebagai kuasa hukum orang tua angkatAngeline (8) Margriet Megawe. Ia menyatakan mundur karena merasa bertentangan dengan prinsipnya, serta hukum dan moral. ali ini Ali Sadikin dan rekan diberhentikan oleh Margriet Megawe di saat proses penyidikan kasus kematian Angeline masih berlangsung.

“Ya, saat masih berjalannya penyidikan, ibu Margriet memberikan surat putusan pemberhentian kepada kami,” kata Ali Sadikin, Selasa (16/6) malam di Mapolda Bali.

Sambil menunjukkan kertas putih ukuran HVS, dengan tulisan berisi materai Rp 6000, disebutkan Margriet memberhentikan Ali Sadikin dan rekan sebagai kuasa hukum dengan alasan ada penunjukkan pengacara dari pihak keluarga di Jakarta.

Saat ibu angkat Angeline memberhentikan kuasa hukumnya Ali Sadikin, masih ada lima pertanyaan lagi yang belum ditanyakan penyidik Polda Bali. Ali pun memilih langsung keluar ruangan pemeriksaan karena merasa tidak berhak lagi mendampingi Margiret Megawe yang menjadi tersangka dalam kasus penelantaran anak.

Salah satu rekan Ali Sadikin, Edy Raharjo membenarkan jika penyidik masih memiliki sisa pertanyaan yang belum diajukan. “Maaf saya pilih keluar saat itu. Sebenarnya masih ada pertanyaan lagi yang diajukan penyidik kurang lebih ada lima, namun kami pilih keluar,” ujar Edy, di Mapolda Bali Selasa (16/6) malam.

Menurut Edy, penyidikan dihentikan sekitar pukul 21.00 Wita setelah tim kuasa hukum diberhentikan oleh Margriet. “Ada 57 pertanyaan selama saya mendampingi per hari ini saja. Kebetulan ibu Margriet juga merasa kelelahan,” ujarnya.

Soal siapa pengacara yang mendampingi Margriet selanjutnya, Edy mengaku tidak tahu. “Katanya semua diatur oleh pihak keluarganya yang ada di Jakarta. Kami hanya ingin menekankan, Margriet harus didampingi demi hukum,” ungkapnya.

Recommended for you