Canon Akan Mengeluarkan Kamera Terbarunya Canon PowerShot G3 X

52

Canon PowerShot G3 X

Canon mengumumkan produk keluaran terbarunya dengan nama PowerShot G3 X, Sudah bertahun-tahun sejak Canon mendominasi pasar high end .  sebelum perusahaan seperti Fujifilm dan Sony membanjiri pasar dengan beragam pilhan kamera dengan harga murah ,Canon kali ini mengunggulkan  seri G dengan kamera tertinggi dikelasnya. Jika Anda ingin kamera dengan kontrol manual penuh . Canon Powershot G3 X di bandrol dengan harga Rp.10 jutaan .

Dengan Pixel 20.2MP G3 X memiliki semua fitur yang Anda harapkan dari kamera mewah ini.seperti Wi-Fi, NFC, tahan air, layar LCD mengartikulasikan 3,2 inci layar sentuh aktif, dan kemampuan untuk merekam video HD sampai 1080p pada 60fps. Bahkan memiliki  image stabilization dan jack audio untuk headphone dan mikrofon eksternal.

HR_G3X_BACKOPEN-PowerShot G3 X

Kamera baru Powershot G3 X ini  akan menggunakan prosesor gambar DIGIC 6 Canon, yang baik untuk membantu sensor yang lebih kecil dalam situasi sulit (seperti cahaya rendah), tetapi ada kemungkinan akan menjadi tradeoff tidak dapat dihindari dalam kualitas gambar.