Heboh ! Film Baru ‘Minions’ Muncul Dialog Berbahasa Indonesianya Loh

62

Heboh ! Film Baru 'Minions' Muncul Dialog Berbahasa Indonesianya Loh

Film ‘Minions’ yang merupakan prekuel dari film Despicable Me 1 dan 2 mengisahkan tentang  Kevin, Stuart dan Bob yang memulai pencarian mendebarkan untuk menemukan bos penjahat baru untuk memimpin mereka.

Ketiganya bertemu dengan Scarlet Overkill, penjahat super yang bersama suaminya, Herb memiliki rencana untuk mengambil alih dunia.

Apakah Anda sudah menyaksikan film animasi Minions yang tayang mulai kemarin (17/6) di bioskop tanah air?

Penonton Indonesia sendiri sangat beruntung karena bisa menyaksikan filmnya 3 pekan lebih cepat dari penayangannya di Amerika yang baru akan rilis pada 10 Juli 2015 mendatang.

Selain kelucuan-keluacuan para Minions, ada satu hal yang cukup menghebohkan dan membuat penonton Indonesia takjub dan mungkin terheran-heran dengan beberapa dialog di film ini.

Dalam satu adegan, secara jelas salah satu Minions, Bob, mengucapkan kata “Terima Kasih”.

Tak cuma itu, di adegan lain juga sang Minions juga mengucapkan kata “Kemari!” dan menyebut alat musik tradisional dari tanah air “Ukulele”.

Apakah semua itu kebetulan?

Tentu saja tidak. Ternyata sang Sutradara Pierre Coffin memiliki darah campuran Perancis-Indonesia. Ibunya adalah penulis terkenal Indonesia bernama Nh. Dini (Nurhayato Siti Nukatin). Coffin sendiri bahkan terlahir dengan nama lengkap ‘Pierre-Louis Padang Coffin’.

Coffin juga mengakui bahwa bahasa yang ia gunakan untuk menyuarakan Minions adalah memang percampuran dari beberapa bahasa seperti Spanyol, Italia, Inggris, Yunani sampai Indonesia.

Berikut Trailer Film ‘Minions’ 2015 :