Inilah Video Lukman Sardi Pindah Agama Kristen

361

Inilah Video Lukman Sardi Pindah Agama Kristen

Baru – baru ini jagat dunia hiburan dihebohkan dengan video seorang artis yang pindah agama. Mengapa jadi heboh ? bukankah berpindah agama itu adalah hak seseorang ?

Publik dihebohkan dengan beredarnya video Lukman Sardi yang berpindah agama Kristen di youtube. Dalam tayangan yang berdurasi 15 menit tersebut, Lukman memberikan kesaksian di dalam sebuah pertemuan di GBI Ecclesia.

Pada awalnya Lukaman mengaku bahwa memang sesuatu yang membingungkan hingga dirinya mencapai di titik untuk percaya. Bahkan Lukman mengaku bahwa sang istri sangat terkejut dengan keputusannya.

“Yang membuat saya tersentuh adalah tentang kasih Tuhan kepada umatnya. Saya orangnya nggak mudah percaya tanpa saya melihatnya sendiri,” terang Lukman.

Lukman juga mengatakan bahwa dirinya mendapat mukjizat dalam kehidupannya baik dari segi ekonomi maupu hal lain. Lukman juga bercerita perihal bagaimana ia memulai meniti karirnya. Aktor sekaligus produser ini menceritakan bagaimana dirinya mengalami kesulitan ekonomi saat istrinya akan melahirkan anak pertama mereka yang bernama Akiva Sardi di tahun 2009.

“Pada saat itu bukan saya nggak punya uang, tetapi biaya kurang. Saat saya duduk diam memikirkan hal tersebut, tiba-tiba saya mendapat mukjizat,” terang Lukman.

Lukman mengatakan bahwa dirinya kaget bahwa saat akan membayar biaya persalinan sang istri, pihak produser mengirimkan pesan singkat yang berisikan gajinya telah ditransfer melalui rekening.

“Kalau bukan karena Tuhan, karena apa?Hal itu yang membuat semakin yakin dan kita nggak boleh setengah-setengah untuk percaya,” tegas Lukman.

Hal itu yang membuat Lukman yakin akan pilihan hidupnya dalam berkeyakinan. Dari video yang berada di youtube itu, tak sedikit orang yang berkomentar negatif terhadap tayangan tersebut. Pasalnya banyak publik yang tak mengetahui jika Lukman Sardi beragama Nasrani

Video yang diunggah oleh pemilik akun Ikka LyFrans tersebut menuai perhatian publik. Dengan mengenakan kemeja putih, Lukman Sardi mulai mengungkapkan bagaimana awalnya ia bisa percaya dengan keyakinan yang dianutnya sekarang.

“Saya hadir disini bukan karena keinginan saya sendiri, tetapi Tuhan yang ingin saya berada disini,” ungkap Lukman Sardi.

“Saya memilih untuk menjadi percaya sekitar enam tahun yang lalu. Banyak hal yang membuat saya bergumul hingga akhirnya saya memilih untuk percaya,” tambah Lukman.

Berikut video kesaksian Lukman Sardi pindah agama Kristen :