Memilih Bertahan Di Liverpool, Skrtel Tolak Tawaran Inter Milan

39

Memilih Bertahan Di Liverpool, Skrtel Tolak Tawaran Inter Milan

Belum kunjung teken kontrak baru dengan Liverpool membuat masa depan Skrtel saat ini dispekulasikan. Dengan sisa semusim lagi maka The Reds hanya punya pilihan untuk melepasnya di bursa transfer musim panas ini atau kehilangannya secara cuma-cuma tahun depan.

Inter Milan jadi salah satu klub yang meminati Martin Skrtel. Tapi Nerazzurri harus gigit jari karena Skrtel diklaim memutuskan tetap bertahan di Liverpool dan bakal memperpanjang kontraknya.

Wajar jika Skrtel mulai dihubung-hubungkan dengan beberapa klub besar Eropa, salah satunya Inter yang memang tengah mencari bek tengah berkualitas menyusul performa buruk para personil lini belakangnya musim lalu.

Namun, Skrtel dipastikan bakal menolak tawaran dari Inter maupun klub-klub besar Eropa lainnya karena bek asal Slovakia itu memilih untuk tetap berseragam merah-merah musim depan. Tak hanya itu kontrak baru kabarnya akan segera ditandatangani oleh Skrtel dalam waktu dekat.

“Saya pastikan kalau Skrtel memang sedang diminati Inter dan itu bukan gosip,” ujar agen Skrtel, Karol Csonto, seperti dikutip Football Italia.

“Ada minat serius dari Inter kepada Martin, tapi tidak ada negosiasi lanjutan. Memang ada kontak sebelumnya,” sambungnya.

“Si pemain sedang mempertimbangkan masa depannya dan pada akhirnya dia memutuskan bertahan di Liverpool. Untuk saat ini, saya bisa katakan bahwa dia akan meneken kontrak baru,” tutupnya.

Agen Poker