Sahabat Paul Walker Mencuri Mobil-mobil Mewah Milik Mendiang Paul Walker - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Sahabat Paul Walker Mencuri Mobil-mobil Mewah Milik Mendiang Paul Walker

on

mobil-mobil mewah paul walker di curi

 

Sapujagat.com – Pada waktu lalu, Paul Walker meninggal dalam kecelakaan mobil, pada 30 November 2013, bersama rekan bisnisnya, Roger Rodas.

Bukan hanya di  Fast & Furious, Paul Walker juga mengoleksi mobil di dunia nyata. Namun perwakilan Walker sedang geram lantaran salah satu sahabat mencuri dan menyembunyikan beberapa mobil dari koleksinya.

Sebuah berkas tuntutan diajukan ke pengadilan, pada Kamis (11/6) lalu. Diberitakan Huffington Post, dalam berkas itu disebutkan, seseorang bernama Richard Taylor bekerja sama mengambil dan menyembunyikan mobil Walker dari fasilitas penyimpanan di Valencia, Caliornia.

Pencurian itu terjadi tak sampai satu hari setelah sang aktor meninggal, pada November 2013 lalu. Salah satu mobil yang dicuri adalah si mewah Porsche GT3 RS keluaran 2011.

“Taylor telah dengan sengaja dan curang menyembunyikan keberadaan lokasi kendaraan itu. Ia menggunakannya untuk kepentingan pribadi,” demikian salah satu gugatan yang tertulis dalam berkas, seperti dilansir The Hollywood Reporter. Keluarga Walker telah berusaha menanyakan keberadaan mobil itu.

Namun Taylor tidak menjawab. Ia justru menggunakan kesempatan itu untuk memeras.

Menurut berkas yang sama, ada setidaknya tujuh mobil Walker yang belum ditemukan, termasuk BMW M3 keluaran 2008, Crown Victoria dari 2006, dan truk GMC produksi 2004. Itu hanya segelintir dari mobil koleksi Walker yang disebut-sebut jumlahnya mencapai 30 buah.

Taylor merupakan pihak yang membantu Walker mengurus koleksi mobilnya. Namun saat ia memberikan daftar kendaraan yang dimiliki Walker, menurut berkas gugatan, ia sengaja menghilangkan beberapa di antaranya.

“Salah satu masalahnya adalah pertanyaan tentang dokumentasi pencatatan,” ujar Christopher Heck, pengacara utama untuk pihak Walker, kepada Huffington Post. “Taylor dan orang-orang yang bekerja bersamanya menangani pencatatan dari banyak kasus dan dokumentasi rekamannya tak cukup,” kata Heck melanjutkan.

Hingga saat ini, penyelidikan masih berlangsung. Heck pribadi mengaku, punya firasat ada keterlibatan orang lain.

Pihak Walker menuntut Taylor mengembalikan mobil-mobil yang disembunyikan, atau paling tidak membayar sesuai nilainya. Namun ada praduga ia sudah menjual beberapa mobil itu.

Recommended for you