Segera !! Bon Jovi Akan Gelar Konser Di Jakarta Sepetember Ini

51

Segera !! Bon Jovi Akan Gelar Konser Di Jakarta Sepetember Ini

Bon Jovi menyambangi Indonesia untuk pertama kalinya pada tahun 1995 di Ancol, Jakarta Utara. Saat itu, Jon Bon Jovi Cs sukses mengguncang di depan puluhan ribu penggemarnya.

Sejak saat itu, permintaan untuk kembalinya band pelantun ‘Livin On A Prayer’ itu datang bertubi-tubi. Namun, baru sekarang Bon Jovi mengabulkannya.

Penantian 20 tahun para penggemarnya di Indonesia akhirnya terjawab sudah. Bon Jovi memastikan diri untuk kembali konser di Jakarta tahun ini.

Band asal New Jersey itu dipastikan konser di Jakarta dalam rangka konser tur bertajuk ‘Bon Jovi Live!’. Perhelatan akbar itu diprakarsai oleh promotor Live Nation Indonesia.

Melalui akun Twitter resminya, Bon Jovi berkicau tentang kabar bahagia tersebut.

After 25 years, we’re excited to return to Jakarta, Indonesia on September 11! #BonJoviJakarta @LiveNationINDO http://t.co/z2Nudjena6,” tulis akun @BonJovi seperti dilansir detikHOT, Kamis (18/6/2015) dini hari.

Jakarta menjadi kota pertama yang membuka rangkaian konsernya di Asia, 11 September mendatang. Stadion Gelora Utama Bung Karno (GBK) didaulat menjadi lokasi konser bersejarah ini.

Untuk urusan tiket, di situs resmi Bon Jovi masih tertulis ‘Comming Soon’. Yang pasti, puluhan ribu penikmatnya sudah tak sabar untuk menyaksikan konser yang telah ditunggu hingga dua dekade itu.