Game Kurusetra , Class of Clans Rasa Lokal Sambangi Android

44

kurusetra hadir di android

 

Sapujagat.com – Game KuruSetra merupakan kisah perang dari baratayuda sebuah perang kolosal di wilayah bagian KuruSetra yang dikembangkan oleh Qajoo Studio dengan menampilkan lima tokoh pahlawan yang memiliki karakter dan kemampuan yang berbeda-beda.

Kelima tokoh dalam game KuruSetra adalah juna, Satrya, Kandini, Trisna dan Anom yang memiliki kemapuan dalam memimpin perang disinilah kemampuan para pecinta game android diuji keterampilan dalam mengatur strategi untuk meraih prasasti bernama segaragni Bayubhuni.

Kemapuan untuk mengatur strategi, membangun dan meyusun renacana agar terhindar para musuh yang melakukan penyerangan, game ini sangat mirip dengan game CoC yang sedang populer dan digandrungi banyak remaja dan anak-anak tetapi game KuruSetra lebih memiliki nilai budaya yang tinggi.

Sambangi Android

Game mobile strategy buatan pengembang lokal, Kurusetra The Mighty Wars, kini mulai merambah platform untuk Android. Game besutan Qajoo Studio ini menjadi perbincangan, karena permainannya yang mirip dengan Class of Clans.

Versi Android yang sudah ditunggu-tunggu ini, sebelumnya sudah hadir di platform iOS sejak 22  April lalu. “Versi Android dari game Kurusetra ini kami harapkan akan menjangkau lebih banyak pemain dan pencinta game di seluruh dunia khususnya di Indonesia,” kata  Alexander Budiman (Alex), founder sekaligus CEO Qajoo Studio, melalui rilisnya.

Ditambahkan  Ariel, Chief Creative Officer (CCO) Qajoo Studio, Kurusetra dipoles agar mengalami peningkatan yang sangat pesat pada versi iOS yang kemudian dibawa dalam Kurusetra versi Android ini. Beberapa peningkatan yang dilakukan Qajoo Studio adalah adanya fitur ‘Edit Mode’, yang memberikan kesempatan pada pemain untuk bisa mengubah strategi sekaligus tampilan desanya dengan mudah.

Edit Mode bisa membuat desa menjadi kosong dan pemain bisa menata ulang bangunan satu per satu dari awal lagi,” tambah Ariel.

Masih dalam versi Android– yang juga terdapat dalam versi iOS–desa pada game Kurusetra mendapatkan tambahan waktu yaitu ketika malam hari akan tercipta nuansa desa berwarna gelap.

Tak hanya itu, kini desa dalam Kurusetra juga mendapatkan tambahan musim hujan. Bahkan, versi Android  memberi kejutan dengan membuka peluang baru bagi pemain untuk mendapatkan Zamrud.

Qajoo Studio memberikan kesenangan baru bagi para pemain game Kurusetra dengan memberikan efek khusus. Seperti diketahui, dalam game Kurusetra,  Zamrud adalah mata uang premium dalam dunia game Kurusetra yang dapat menunjang pengembangan desa.

“Kami menambahkan fitur  ‘Search Player’ untuk memudahkan pada pemain  mencari desa di luar list Top 100 Players,” katanya.

Untuk melindungi kenyamanan para pemain, Kurusetra memberikan peringatan berupa  “Login Suspend/Block” atau penghentian sementara kepada para pemain yang telah melanggar Terms of Service dan/atau Privacy Policy Kurusetra.