Mantan Petinggi Facebook Akan Nikahi Gadis Keturunan Indonesia

39

Eduardo Saverin dan calon istrinya, keturunan Indonesia.

 

Sapujagat.com – Mantan petinggi Facebook,  Eduardo Saverin (33), memilih tinggal di Singapura sejak 2009. Dia membuang status warga negara Amerika Serikat pada 2011 dengan tuduhan menghindari pajak. Kekayaan pria yang pernah ribut dengan Zuckerberg sampai keluar dari Facebook ini, ditaksir mencapai USD 5,1 miliar (setara Rp 67,8 triliun).

Salah satu dari lima pendiri jejaring sosial raksasa itu, bersama Mark Zuckerberg lebih dari satu dekade lalu, dikabarkan segera menikahi gadis keturunan China-Indonesia bernama Elaine Andriejanssen (31), yang lama tinggal di Singapura.

Seperti dilansir the Strait Times, Kamis (18/6), mereka berencana menikah di Prancis pada Juli2015. Sahabat baik Andriejanssen membocorkan informasi bila gadis cantik tersebut sudah dilamar Saverin saat keduanya berada di Bali. Lamaran berlangsung meriah, dengan mengundang penyanyi kondang asal Negeri Paman Sam, John Legend, bulan lalu.

Namun menilik status facebook Saverin, lamaran mereka disebut-sebut sudah berlangsung sejak 27 Maret 2014.

“Akhirnya (Andriejanssen) berkata ‘yes’, dan telah menjadi milik ku, hidup ku lebih berwana sejak kehadirannya,” tulis Saverin dalam status Facebooknya, pada 28 Maret 2014.

Agen Poker
loading...