Wanita Hamil Asal Inggris ini Ngidam Makan Sabun - Infotainment News Online Terkini

JagatDunia

Wanita Hamil Asal Inggris ini Ngidam Makan Sabun

on

Wanita inggris ngidam makan sabun

 

Sapujagat.com –  Ngidam adalah salah satu gejala kehamilan yang pasti akan menyerang ibu hamil, entah itu di trimester pertama, kedua, ataupun yang terakhir. Banyak pasangan menerapkan cara yang sama dan mencari jenis makanan yang sama untuk ibu hamil yang ngidam.

Wanita asal Bristol, Inggris yang bernama Jess Gayford, wanita berusia 26 tahun ini punya kebiasaan aneh di masa kehamilannya yang kini sudah berusia delapan bulan tersebut. Calon ibu untuk anaknya yang kedua ini suka sekali mengkonsumsi sabun ketika ia hamil!

Hingga saat ini bahkan diakuinya bahwa ia teratur mengkonsumsi sabun cair dan batang. Malah, terkadang ia juga mengkonsumsi cairan pembersih tangan. Entah apa yang dipikirkannya, tapi ia benar-benar tak bisa menghentikan kebiasaannya tersebut.

Kebiasaan tak lazim ini memang mengkhawatirkan, bahkan hal ini juga diakui oleh pasangannya Gayford, Lee Trimby. Namun, ketika ia mendapat penjelasan bahwa hal ini tidak akan mengganggu kesehatan si jabang bayi ia pun sedikit merasa tenang. Gayford yang juga punya anak berusia 5 tahun bernama Alfie ini memang baru kali ini ngidam makan sabun. Tapi, menurutnya hal ini tak menimbulkan gejala aneh di tubuhnya.

Jadi, ia bisa saja meneruskan kebiasaan tak lazimnya ini. Namun, memang ada beberapa kasus mencatat ibu hamil yang punya kebiasaan memakan sesuatu yang bukan makanan seperti contohnya yang pernah terjadi adalah ibu yang ngidam makan pasir atau meminum cat cair.

 

Recommended for you