Tawuran Terjadi di Jakarta Timur Pada Dini Hari [Video] - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Tawuran Terjadi di Jakarta Timur Pada Dini Hari [Video]

on

tawuran saat sahur daerah jakarta

 

Sapujagat.com – Pada pukul 03.49 WIB kebanyakan warga sedang melakukan santap sahur, namun entah apa yang ada di benak para pemuda tanggung ini, mereka malah tawuran yang tak jelas apa sebabnya.

Dikutip dari akun twitter @TMCPoldaMetro, Sabtu (20/6/2015) terjadi tawuran antar pemuda di Kampung Pangarengan, Cakung, Jakarta Timur pukul 03.49 WIB. Dalam akun tersebut juga dicantumkan tautan video yang diunggah pada situs YouTube.

Tampak dalam video berjudul ‘Tawuran di Kampung Pangerangan 20.06.2015’ itu terlihat dua kelompok pemuda tanggung saling lempar batu. Beberapa diantaranya membawa bambu panjang untuk diayun-ayunkan.

Terdengar kata-kata kotor yang diteriakkan pemuda-pemuda itu. Salah satu di antara mereka bahkan ada yang membakar ujung bambunya.

Terdengar pula suara pecahan kaca di sana sini. Lalu pada akhir video berdurasi 2 menit 53 detik itu terdengar sirine polisi yang makin lama makin mendekat sebelum mereka mulai berangsur bubar.

Selain itu TMC Polda Metro Jaya juga menginfokan kejadian tawuran lain di Jl Jatinegara Barat, Jakarta Timur pukul 03.15 WIB. Kejadian itu tepat di depan Gereja Santa Maria.

Ada lagi aksi tawuran di Jl Cipinang Pulo Maja pukul 03.11 WIB dan di Jl Supriyadi, Kayu Manis, Jakarta Timur pukul 03.07 WIB. Saat ini semua kejadian tersebut sudah ditangani oleh polisi, namun pengendara tetap diminta untuk berhati-hati bila melintas.

Recommended for you