Fabioli De Oliviera Berani Muncul di Depan Umum Setelah Jadi Korban Penyiraman Air Keras - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Fabioli De Oliviera Berani Muncul di Depan Umum Setelah Jadi Korban Penyiraman Air Keras

on

Fabioli De Oliviera disiram air keras

 

Sapujagat.com – Bintang sinetron ‘Bunga Malam’  Fabioli De Oliviera sebagian wajah dan tubuhnya melepuh karena disiram air keras oleh pengendara motor yang tak dikenal. Kejadian itu terjadi pada bulan Januari 2015 lalu. Hingga saat ini pelaku masih belum tertangkap, namun Fabioli kini mulai berani muncul di depan umum.

“Aku sudah mulai percaya diri lagi, karena sudah banyak orang di sekeliling aku dan aku juga ngerasa polisi ngurus banget,” tutur Fabioli saat dijumpai di Trans TV, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/6/2015).

“Aku masuk televisi atau media juga biar orangnya (pelaku) takut dan merasa terancam. Aku juga takutnya dia akan bertindak lebih parah lagi,” lanjutnya.

penampakan tubuh Fabioli De Oliviera disiram air keras

Bintang sinetron ‘Bunga Malam’ inipun mengisahkan kejadian tersebut. Saat itu Fabioli baru saja pulang sekolah, ia diboncengkan oleh Adit, sahabatnya sejak kecil. Namun saat berada di jalan KS Tubun, Palmerah, Jakarta Barat, dua orang pengendara motor Honda Vario menyiram Fabioli dengan air keras.

Hampir sebagian besar tubuh dan wajah kanannya melepuh. Fabioli pun harus dirawat di rumah sakit selama 14 hari dan selama sebulan lebih ia sulit untuk beraktivitas. Syuli Umboh, ibunda Fabioli bahkan harus merogoh koceknya hingga Rp 70 juta demi pengobatan putrinya.

“Aku di rumah sakit 2 minggu, terus di rumah 1 bulan lebih ngga bisa ngapa-ngapain. Tidur juga susah karena harus (menghadap) ke kiri terus, dan kuping (telinga) sampai sekarang masih sakit, suka nyut-nyutan,” ungkap Fabioli. Kini kasus tersebut masih ditangani oleh pihak kepolisian.