Disebut Mencari Sensasi, Dedy Corbuzier Marah Ke TV One ? - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Disebut Mencari Sensasi, Dedy Corbuzier Marah Ke TV One ?

on

Disebut Mencari Sensasi, Dedy Corbuzier Marah Ke TV One

Dalam akun Twitter nya @corbuzier, Deddy Corbuzier menyertakan sebuah video yang merupakan video wawancara nya antara TV One dan dirinya di ‘Apa Kabar Indonesia Malam’ dengan topik ‘Tabir Kematian Angeline’. Ada satu pertanyaan yang sangat membuatnya marah yaitu ketika sang pembawa acara mempertanyakan apakah maksud yang sebenarnya dari Deddy Corbuzier mengunggah video A MESSAGE FOR ANGELINE’S MURDERER adalah untuk mencari sensasi.

Mentalis Deddy Corbuzier dibuat geram saat menjadi bintang tamu di program ‘Apa Kabar Indonesia Malam’ TV One yang mengangkat kasus pembunuhan Angeline dan video kemarahan Deddy untuk pembunuhnya. Deddy bahkan sempat mempertanyakan maksud TV One mengundangnya apakah hanya karena ingin menaikkan rating saja.

Mendapat pertanyaan seperti itu, tentu mambuat pria berkepala plontos itu sedikit geram. Ia pun membalikkan pertanyaan yang membuat sang pembawa acara tak berkutik.

“Ini menarik sekali. Banyak yang bilang ini langkah saya mencari sensasi. Sama kayak TV One, ini langkah Anda cari rating. Apa bedanya? TV One menyiarkan ini berarti ini langkah TV One untuk cari rating. Benar tidak?” desak Deddy.

Dan pembawa acara bingung dan berakhir dengan jawaban ‘No Comment!’.

Kasus Angeline memang sangat pelik dan membuat hati menjadi miris dan sedih, semoga ada keadilan bagi Angeline dan pelaku pembunuhan Angeline mendapatkan hukum yang setimpal.

 

Recommended for you