Video Ini Buat Tyrese Gibson Aktor Fast & Furious Menjadi Muslim

32

Tyrese Gibson peluk islam

 

Sapujagat.com -Indonesia sempat di hebohkan dengan berita perpindahan agama yang di lakukan seorang aktor layar lebar, Lukman Sardi dari Muslim ke Nasrani. Namun ada artis lain yang juga menjadi sorotan karena berpindah agama. Artis ini malah sebaliknya, justru memilih untuk memeluk agama Islam. Artis tersebut adalah Tyrese Gibson, yang merupakan salah seorang pemain seri film ‘Fast and Furious’.

Tyrese Gibson semula bukan seorang muslim, namun kematian mendadak Paul Walker sahabatnya yang juga berperan di film Fast and Furious mengubah pandangannya terhadap kehidupan. Tyrese sedih dengan meninggalnya Paul, dan memutuskan pergi berlibur ke Dubai bersama Will Smith dan Maxwell untuk menghibur diri.

Tyrese Gibson seorang muslim

Di sana rupanya Tyrese sempat berfoto dengan memakai sorban ala Timur Tengah, bersama para sahabatnya itu. Saat liburannya di Dubai pun mulai membuat ia tertarik dengan agama Islam. Tyrese Gibson lantas disebut-sebut menjadi mualaf awal tahun 2014 lalu.

Seperti layaknya kaum muslim lainnya, pemeran di Fast & Furious itu pun gembira menyambut bulan Ramadhan kali ini. Ini adalah bulan puasa pertamanya, dan ia tampak mengunggah sebuah gambar bertuliskan Ramadhan Mubarak di akun Instagram miliknya.

“Ramadan Mubarok untuk semua hati tulus Muslim di seluruh dunia, aku mencintaimu. Aku benar-benar mencintaimu!! Insya Allah berkah untuk kamu dan keluargamu,” Tyrese menulis ucapan tersebut di keterangan foto.

Penyebab turunnya hidayah pada Tyrese Gibson, dilansir oleh VOA Islam, adalah sebuah video singkat yang berjudul The Purpose of Life buatan dari Talk Islam. Video pendek tersebut berisi pencerahan tentang tujuan hidup manusia di dunia, yang semua akan bermuara pada kematian.

Setelah menjadi mualaf, Tyrese pun membuat video kesaksian pula yang berisi alasan mengapa ia memilih Islam.

Agen Poker
Loading...