Ibu Kandung Engeline Semprot Hotma Sitompul Karna Remehkan Para Pembela - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Ibu Kandung Engeline Semprot Hotma Sitompul Karna Remehkan Para Pembela

on

hotma sitompul bela angeline

 

Sapujagat.com – Hotma Sitompul menuai cercaan karena pernyataannya dianggap meremehkan para pembela Angeline. Hamidah, ibu kandung bocah delapan tahun yang dibunuh itu pun geram dengan kelakuan pengacara kondang ini. Sejak menjadi pengacara ibu angkat Angeline, Hotma Sitompul sepertinya tidak berhenti dicecar dan dimaki oleh semua pihak.

“Saya sangat bangga sama orang yang berapi-api membela Angeline. Ada Angeline-Angeline lain tuh di kolong jembatan, di jembatan penyeberangan,” kata Hotma di salah satu acara televisi seperi dilansir viva.co.id, Selasa malam (23/06/2015).

Hadirin dalam acara tersebut pun sontak dibuat gerah dengan perkataan Hotma ini. Turut hadir Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Arist Merdeka Sirait dan aktivis Ratna Sarumpaet.

“Ini ibunya, Bos. Ini ibunya, Bung. Harus tahu loh, ini Angeline harus dibela, jangan Angeline, Angeline. Seolah-olah Angeline enggak boleh dibela, kasihan ibu Angeline ini,” kata Arist.

Hotma pun menjelaskan perkataannya barusan. Dirinya mengaku bertanya-tanya kenapa ada banyak orang yang berapi-api membela Engeline.

“Saya teruskan, saya bersyukur, ada orang mati-matian membela Angeline. Saya juga menangis kok mengenai Angeline. Yang jadi pertanyaan, saya kenapa begitu banyak orang berapi-api membela Angeline? Bukan tidak boleh, tolong dong…,” lanjut Hotma.

Hamidah yang turut hadir pun tak bisa lagi menahan emosinya dan dengan tiba-tiba menanggapi Hotma.

“Gimana Bapak di posisi saya Pak? Gimana saya tanya sebagai orangtua. Mikir. Anak saya mati,” kata Hamidah. Hotma melanjutkan dengan tenang, “Siapa yang bunuh Bu? Siapa yang bunuh?”

“Kenapa semua orang membela, ya lu ngapain?” terdengar suara Arist Merdeka Sirait lagi. “Saya setuju membela, saya ikut mendoakan…,” kilah Hotma.

Recommended for you