Iqbal CJR Kecelakaan, Inilah Foto Pasca Kecelakaan - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Iqbal CJR Kecelakaan, Inilah Foto Pasca Kecelakaan

on

iqbal cjr kecelakaan saat bulan ramadhan

 

Sapujagat.com – Fans CJR yang biasa disebut comate, bersedih mendengar peristiwa Iqbal CJR kecelakaan pada bulan Ramadhan.  Mereka penasaran dan berusaha mencari tahu kabar terbaru dari Iqbal. Melalui akun Twitternya, Iqbal meminta doa kesembuhan dari para comate.

Iqbal CJR (15 tahun) masih beruntung karena tak mengalami luka yang terlalu parah saat kecelakaan di Senin (22/6) subuh. Remaja pria yang banyak diidolakan oleh ABG wanita ini mengalami patah tangan kiri, lecet di wajah, dan beberapa luka lainnya. Iqbal segera dilarikan ke RSI Pondok Kopi usai kecelakaan untuk mendapat pertolongan pertama.

Kronologis kecelakaan Iqbal adalah, usai sahur dan sholat subuh ia dan temannya berniat jalan-jalan sejenak di sekitar rumahnya di kawasan Jakarta Timur. Saat tiba di Jalan Raya Bintara, Bekasi, ada sebuah polisi tidur yang tidak dilihat oleh Iqbal.

Rem mendadak membuat sepeda motor jenis matic yang dikendarainya oleng, dan jatuh. Iqbal pun terluka, namun segera di bawa ke RSI Pondok Kopi. Usai mendapat pertolongan di UGD, Iqbal pun dirujuk ke rumah sakit lain atas permintaan keluarganya.

Kini kondisi Iqbal sudah lebih baik, sehingga bisa aktif di twitter menjawab pertanyaan dari comate. Ini beberapa foto yang diunggah oleh fans dan keluarga Iqbal CJR usai kecelakaan tersebut. Sebuah foto memperlihatkan Iqbal masih sempat menjulurkan lidah walau wajahnya lecet di beberapa tempat. Semoga lekas sembuh, Iqbal CJR.

Recommended for you