Pemeran Spider-Man Baru Diperankan Oleh Tom Holland

42

Tom Holland resmi jadi spider-man baru

 

Sapujagat.com – Marvel dan Sony sepakat memilih aktor asal Inggris Tom Holland untuk mengenakan kostum superhero manusia laba-laba yang dalam dua versi sebelumnya diperankan Tobey Maguire dan Andrew Garfieldtersebut.

Holland yang dikenal lewat perannya dalam film bertema tsunami ‘The Impossible’ berhasil meyingkirkan total 1500 kandidat aktor lainnya dari seluruh dunia yang dipertimbangkan oleh Studio untuk peran Spidey.

Dalam proses kasting, aktor berusia 19 tahun ini bahkan harus menjalani serangkaian tes termasuk dipertemukan langsung dengan Robert Downey Jr (pemeran Iron Man) dan Chris Evans (Captain America) di lokasi syuting ‘Captain America 3: Civil War‘ untuk membuktikan apakah ia mampu berbagi peran dengan para senior Avengers tersebut.

Holland pertama kali akan diperkenalkan sebagai sosok Spider-Man yang baru dalam film Captain America: Civil War yang akan tayang pada tanggal 28 Juli 2017.

Setelah tampil sebagai cameo di ‘Captain America 3′, Marvel dan Sony telah menyiapkan tiga film solo yang akan menjadi trilogy baru dari ‘Spider-Man’.

Selain aktor, dua studio ini juga telah resmi menentukan Sutradara yang akan menggarap filmnya yakni Jon Watts.

Munculnya nama Watts sendiri cukup mengejutkan, karena sebelumnya ia hanya pernah mennyutradarai dua film layar lebar saja: film horor ‘Clowns’ (2014) dan film thriller ‘Cop Car’ (2015). Namun Marvel percaya bahwa Watts akan mampu membawa visi yang berbeda untuk film ‘Spider-Man’ baru ini agar tak setipe dengan dua versi film Spidey sebelumnya.

Agen Poker
Loading...