Tyrese Gibson Bantah Keras Pernyataan Bahwa Dirinya Pindah Agama! - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Tyrese Gibson Bantah Keras Pernyataan Bahwa Dirinya Pindah Agama!

on

Tyrese Gibson bukan muslim

 

Sapujagat.com – Tyrese Gibson, pemeran Roman Pearce dalam film kebut-kebutan `Fast and Furious`, menjadi seorang Muslim. Tyrese dikabarkan telah lama memeluk agama Islam setelah sebelumnya diketahui menganut Kristen. Hal ini rupanya diketahui oleh pria kulit hitam itu, dan membuatnya merasa perlu untuk mengklarifikasi kebenaran bahwa ia bukan seorang muslim dan tidak pernah menjadi mualaf.

Hal ini dituliskannya di akun Twitter @tyrese, pada Senin (22/6/2015) lalu. Dirinya membantah, sekaligus menyebut bahwa ia lahir sebagai kristiani dan kini menjadi Kristiani yang terbarukan.

Belakangan beredar rumor tentang saya (Tyrese Gibson) berpindah agama menjadi Islam, hal itu juga dilengkapi dengan (pemberitaan) video. Saya bukan seorang Muslim, sejak lahir saya seorang Kristiani (Kristen),” tweetnya.

Sebuah video yang dirilis bersamaan dengan kabar mualafnya Tyrese juga disebutnya tidak benar. Tyrese meminta video tersebut dihapus karena bukan sebuah kebenaran. Video tersebut pertama kali dipublikasi oleh Astro AWANI, televisi Malaysia.

@501Awani tolong hapus video Anda. Itu tidak benar. Saya memang sangat menghargai Islam tetapi saya lahir sebagai orang Kristiani dan saya tidak berpindah agama,” demikian kicau Tyrese.

Kabar mualafnya pemeran Roman Pearce di Fast & Furious tersebut sempat membuat netizen bertanya-tanya, namun video yang menyertai kabar tersebut memang terlihat sangat meyakinkan. Apalagi di akun twitternya ia mengunggah sebuah foto yang mengucapkan selamat Ramadhan. Akibatnya banyak pula yang mendoakan Tyrese Gibson bisa seperti Mike Tyson, yang juga seorang mualaf.

Recommended for you