Video Kronologi Ayu Dewi Mengalami Kecelakaan Saat Acara Live

37

video ayu dewi kecelakaan di acara live

 

Sapujagat.com –  Saat syuting acara Ngabuburit di Trans TV Ayu Dewi mengalami kecelakaan. Ayu Dewi

harus berobat ke rumah sakit setelah insiden yang menimpanya di acara Ramadan sebuah stasiun televisi swasta Senin, 22 Juni 2015. Mata Ayu Dewi sampai berdarah dan lebam.

Dalam acara itu, Ayu ceritanya mendapat giliran dihukum ketika melakukan kesalahan dalam tantangan menyelesaikan kalimat, peraturannya kata yang diucapkan perorangan tidak boleh sama dan harus bermakna. Ayu melakukan kesalahan dan harus dihukum.

Tapi ternyata semprotan angin yang dipegang oleh Marcel Chandrawinata malah mencederai mata Ayu Dewi. Dari hasil pemeriksaan terlihat mata Ayu Dewi lebam dan sedikit mengeluarkan darah.

Yang sangat disayangkan, setelah insiden ini, terlihat Ayu sangat kesakitan memegang matanya dan artis lain tidak berusaha menolong. Ayu pun berjalan sendirian menuju backstage.

https://youtu.be/tl8kw3aRpoA

Cuitan Farhat Abbas Atas Kejadian Yang Dialami Ayu Dewi

Farhat mengkritik pedas artis artis yang tampil menghibur di bulan Ramadhan, salah satunya adalah Ayu Dewi yang mengalami insiden saat terkena mikrofon berisi angin yang terlepas. Lalu ia pun mengunggah keadaannya setelah insiden itu ke akun Instagram.

“Di saat eyeshadow digantikan lebam dan Disaat eyeliner digantikan sayatan. Disitu saya mau nyanyi lagu jamrud….”adaa pelaaangii di matakuu”

Melihat insiden seperti ini, disaat artis dan para follower mengucapkan kata kata ucapan lekas sembuh, Farhat Abbas malah menyindirnya denngan cuitan

“Harusnya di bulan puasa ini mereka istirahat puasa, jgn maksa menghibur gue, karena gue gak kehibur! Ibadah terganggu lawakan mereka,”

“Dampaknya seperti ini, kerja banting tulang, rusak badan siapa sangka? Turut berduka buat artis yg berniat menghibur, berdampak luka! Makanya, melawak pakai helm dong,”

Selain itu Farhat juga mengkritik artis Indonesia yang hanya itu itu saja

“Perannya juga itu-itu saja dan selalu ada dari pagi sampai ketemu pagi lagi. Indonesia ini seperti kekurangan artis, artisnya itu2 aja, Artisnyapun jg spt “kekurangan”

ayu-dewi-kecelakaan_20150625_154546