Fix Inilah Daftar Lengkap Harga Tiket Konser Bonjovi DiGelora Bung Karno - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Fix Inilah Daftar Lengkap Harga Tiket Konser Bonjovi DiGelora Bung Karno

on

Dibentuk pada tahun 1983, Bon Jovi terdiri dari vokalis yang senama ‘Jon Bon Jovi’ (John Francis Bongiovi, Jr), gitaris Richie Sambora, keyboardist David Bryan, Tico Torres drummer serta bassis saat itu Hugh McDonald. Personil band ini sebagian besar tetap bertahan sepanjang sejarah mereka, kecuali hengkangnya Alec John Such pada tahun 1994, yang secara tidak resmi digantikan oleh Hugh McDonald, dan keluarnya gitaris dan co-songwriter Richie Sambora tahun 2013.

Band ini menjadi terkenal karena menulis beberapa lagu-lagu rock, dan mendapat pengakuan luas dengan album ketiga mereka Slippery When Wet, yang dirilis pada tahun 1986 yang diikuti dengan kesuksesan album keempat, New Jersey pada tahun 1988. Setelah berkeliling dan rekaman non-stop selama 1980-an, band ini melanjutkan hiatus setelah New Jersey Tour pada tahun 1990, selama waktu tersebut Jon Bon Jovi dan Richie Sambora merilis album solo yang sukses.

Pada tahun 1992, Bon Jovi kembali dengan album Keep The Faith. Tahun 2000 mereka merilis single “It’s My Life”, yang mengikuti hiatus kedua, berhasil memperkenalkan band kepada khalayak yang lebih muda. Bon Jovi menggunakan gaya yang berbeda dalam musik mereka, seperti lagu “contry” ditahun 2007 pada album Lost Highway. Album The Circle, dirilis pada tanggal 10 November 2009 di Amerika Serikat. 12 Maret 20013 Bon Jovi merilis album studio What About Now.

Band rock asal New Jersey, Amerika Serikat, Bon Jovi dipastikan bakal memuaskan para penggemarnya di Gelora Bung Karno, Jakarta pada 11 September 2015 mendatang. Inilah daftar lengkap harga tiket konser Bon Jovi sebagaimana yang diumumkan Promotor Live Nation Indonesia!

Harga tiket konser Bon Jovi terbagi menjadi lima kelas sesuai dengan pembagian tempat duduk mulai dari Rp500.000 – Rp3.500.000 di venue yang dapat menampung sekitar 40.000 orang.

  • Tiket untuk tribun atas dijual seharga Rp500.000
  • sementara tribun bawah seharga Rp750.000
  • Penonton yang ingin melihat dari Festival B harus membayar Rp950.000
  • sementara Festival A yang berada tepat di depan panggung dihargai Rp1.250.000
  • Promotor pun menyediakan kelas VIP dengan harga tiket Rp3.500.000.

“Tiket akan mulai dijual pada hari Senin, 29 Juni, jam 10 pagi,” kata Managing Director Live Nation Indonesia Kimberly Fraser sebagaimana rilis yang dikutip ANTARA.

Tiket dapat dibeli di situs resmi http://www.BonJoviJakarta.com atau melalui outlet resmi seperti Disctarra, Raja Karcis, Tiket.com, Ibu Dibjo, Blibli.com dan Kiostix.

Penyelenggara konser tersebut menargetkan acara di Gelora Bung Karno tersebut ditonton sebanyak 40 ribu orang. “Kami melihatnya cukup untuk 40 ribu penonton,” kata Presiden Direktur Java Festival Production Dewi Gontha selaku salah satu penyelenggara konser Bon Jovi Live Jakarta.

Menurut Dewi, ia membidik penonton usia 25 hingga 45 tahun untuk datang ke acara yang digelar pada 11 September mendatang. Alasannya, penonton dapat larut menikmati lagu-lagu kenangan Bon Jovi sekaligus merangkul penonton baru untuk mengenal karya Jon Bon Jovi (vokal), David Bryan (kibor, piano) dan Tico Torres (drum).

Salah satu pertimbangan band mau manggung di sini adalah karena penggemar dan mereka sudah lama tidak ke sini. Bon Jovi pernah mengadakan pertunjukan di Jakarta pada 1995.